Brilio.net - Seorang pria asal Xinjiang, China akhirnya harus berurusan dengan meja operasi di rumah sakit karena menelan delapan paku sepanjang 15 cm. Aksi nekat ini dilakukan pria berusia 28 tahun itu hanya untuk menunjukkan kehebatannya di depan teman-temannya.

Peristiwa ini bermula saat pria tersebut mengaku sebagai penelan pedang terlatih. Untuk membuktikan ucapannya, ia pun mengeluarkan sebungkus paku besar dari dalam saku dan mulai menelannya satu per satu. Tujuannya sih biar dia nggak malu di depan teman-temannya.

Ketika aksi nekat itu dilakukan pertengahan Maret lalu, teman-temannya berusaha menghentikan perbuatannya, namun aksi tersebut tetap dilakukan. Dilansir brilio.net dari Shanghaiist.com, awalnya warga Kota Aksu ini mengaku tidak merasakan sakit saat dirinya menelan paku yang panjangnya 15 sentimeter itu.

Namun setelah dua bulan kemudian, pria itu mulai merasakan sakit. Ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Saat dokter melakukan pemindaian, sangat terkejut dengan gambar yang ada di X-ray, beberapa paku telah menembus perutnya. Pria tersebut langsung dibawa ke ruang operasi untuk mengambil paku-paku itu yang dapat dengan mudah membunuhnya.

“Setelah saya menelan paku itu, saya tidak merasakan sakit sama sekali. Saya tidak berpikir apa-apa kala itu dan tidak pernah terpikir hal tersebut akan berubah menjadi buruk,” kata pria penelan paku itu.

Loading...

Beberapa tahun sebelumnya, sang pria mengaku juga pernah melakukan aksi serupa. Namun entah bagaimana, tubuhnya bisa mengeluarkan paku-paku tersebut.

Lagian nggak usah deh pamer kehebatan segala. Nah buat kamu-kamu jangan ditiru ya adegan berbahaya ini.

RECOMMENDED BY EDITOR