Brilio.net - Pernah kamu mengalami hal yang paling menyebalkan dalam hidupmu? Bahkan hal itu membuat harimu begitu buruk? Setiap orang pasti pernah mengalami kesialan hingga membuat dirinya begitu kesal. Tak ada yang bisa memastikan hari menyebalkan itu datangnya kapan. Padahal kita sudah merasa melakukannya sebaik mungkin dan sangat hati-hati.

Hal buruk yang pernah kamu alami layaknya beberapa orang ini mungkin cukup menyebalkan. Pasalnya beberapa orang ini harus terjebak dalam situasi yang sangat buruk, bahkan berjam-jam lamanya. Ada yang disebabkan karena tak tahu meminta bantuan pada siapa, ada pula karena terlalu malu meminta bantuan, sehingga rela terjebak berjam-jam dalam situasi yang tidak mengenakkan.

Menyimak kisah beberapa orang yang mengalami hal sial karena terjebak dalam kondisi yang tak mengenakkan ini bakal buat geleng-geleng kepala sekaligus merasa miris. Seperti apa kisahnya? Berikut lansiran brilio.net dari beberapa sumber, Minggu (2/12).

1. Terjebak di lumpur selama 4 jam karena malu meminta bantuan.

 8 Kisah orang terjebak ini bikin elus dada, tersangkut di toilet istimewa

foto: metro.co.uk

Kesialan pertama di alami pria asal China bernama Xiao Chen, berusia 25 tahun. Pria ini mengalami hal sial ketika dirinya memutuskan untuk berenang di sungai Chang Jiang saat larut malam. Hal buruk terjadi, ketika dirinya mendekati tepi sungai. Xiao Chen terbenam di dalam sebuah lumpur yang tingginya hingga ke pinggang.

Dia berusaha untuk mengeluarkan dirinya. Hal yang mengherankan adalah, ia tidak meminta bantuan siapapun, padahal dirinya memiliki ponsel. Akibat dari rasa malunya yang begitu tinggi, Xiao Chen terjebak di lumpur tersebut selama 4 jam.

Namun akhirnya Xiao Chen menyerah dan meminta bantuan nelayan yang lewat. Nelayan tersebutpun memanggil bantuan profesional. Namun saat pengevakuasian, Xiao Chen membuat tim penyelamat kebingungan. Pasalnya ia malu saat diminta untuk melepaskan celananya agar mempermudah menari dirinya keluar dari lumpur tersebut.

2. Narapidana yang terjebak di jeruji, ketika hendak kabur.

 8 Kisah orang terjebak ini bikin elus dada, tersangkut di toilet istimewa

foto: lite-news.com

Tahanan Roberto Carrillo berusaha melarikan diri dari sel di sebuah penjara Meksiko di Valle Hermoso pada malam Tahun Baru. Dia mungkin berharap bisa mengawali tahun dengan menghirup udara segar. Namun sayangnya, dia lupa untuk merencanakan aksinya dengan baik alias tak pandai mencari rute pelarian yang tepat.

Pria berusia 42 tahun itu mencoba untuk melarikan diri dengan cara memaksakan diri untuk keluar melalui celah antara atap penjara dan jeruji selnya. Alih-alih ingin berhasil, pria ini justru terjebak dan tergantung terbalik.

Dengan rasa malu dia berusaha meminta bantuan dari para penjaga tawanan. Para tawana berusaha untuk membebaskannya dengan cara menggunakan gergaji, lalu memasukkan kembali tawanan tersebut ke dalam sel.

3. Bocah 3 tahun terjebak dalam mesin arcade.

 8 Kisah orang terjebak ini bikin elus dada, tersangkut di toilet istimewa

foto: dailymail.co.uk

Anak laki-laki berusia 3 tahun, Christopher diajak ibunya Elaine berlibur ke Skegness. Lucunya, Christopher sangat ingin memenangkan hadiah dalam mesin arcade. Dia mencoba beberapa kali namun tidak berhasil. Melihat keinginan anaknya yang begitu besar terhadap permainan itu, sang ibu pergi untuk menukarkan lagi koin.

Ditinggal sebentar oleh ibunya, Christopher ingin melanjutkan permainan tersebut dan ingin memenangkannya. Namun saat itu dia mencoba dengan tangannya sendiri. Dia melihat salah satu lombang tempat boneka keluar jika ada yang berhasil memenangkannya. Tak disangka, bocah laki-laki itu masuk melalui lubang tersebut. Usahanya berhasil.

Namun sayangnya, dia tak bisa keluar semudah saat ia masuk. Akhirnya bocah tersebut terjebak di dalamnya. Awalnya saat banyak orang yang melihatnya ia tertawa bahagia, namun lama kelamaan orang semakin banyak mengerumininya dan Christopher menangis. Tampaknya dia mulai sadar bahwa dirinya dalam masalah. Sementara itu petugas berusaha untuk mengeluarkannya.

4. Nenek berusia 69 tahun terjebak di kamar mandi selama 3 minggu.

 8 Kisah orang terjebak ini bikin elus dada, tersangkut di toilet istimewa

foto: newatlas.com

Seorang wanita tua asal Prancis harus mengalami hal buruk di usia senjanya. Pasalnya nenek usia 69 tahun tersebut terjebak di kamar mandinya sendiri selama 3 minggu. Hal ini terjadi, ketika dirinya menggunakan toilet tersebut, entah bagaimana caranya pintu toilet tersebut terkunci dari luar.

Sang nenek berusaha membuat keributan untuk mencari bantuan. Usahanya tak berhasil, akhirnya nenek tersebut harus bertahan selama 3 minggu dengan hanya meminum air kran, sebelum akhirnya tetangga mengetahui kejadian tersebut. Nenek tersebut akhirnya diselamatkan oleh petugas kepolisian dari apartemennya di Essone, dekat Paris. Saat dievakuasi, sang nenek sudah dalam keadaan lemah.

5. Tangan tersangkut di kloset saat mencoba mengambil HP.

 8 Kisah orang terjebak ini bikin elus dada, tersangkut di toilet istimewa

foto: neatorama.com

Pria ini sungguh sial. Pertama Hp-nya terjatuh dalam lubang kloset, lalu saat ia hendak mengambilnya, kesialan kedua terjadi, tangannya tersangkut di dalam lubang kloset tersebut. Pria asal Provinsi Jiangsu, Cina sungguh mengalami hari yang buruk.

Ketika petugas penyelamat tiba di lokasi, mereka menemukan pria tersebut dengan gaya yang cukup kocak dan miris. Seluruh lengannya masuk ke dalam lubang pembuangan tersebut. Petugas bekerja sebaik mungkin dengan memecahkan porselen dengan linggis dan menarik secara perlahan tangan pria tersebut. Dalam aksi penyelamatan tersebut, dibutuhkan kurang lebih 10 menit.

6. Pencuri tersangkut di lubang ventilasi.

 8 Kisah orang terjebak ini bikin elus dada, tersangkut di toilet istimewa

foto: steemkr.com

Kejadian ini sungguh lucu. Seorang pencuri akhirnya tertangkap basah karena kebodohan yang dilakukannya. Ia terjebak di sebuah pentilasi dan menjerit minta tolong. Pencuri ini terjebak saat dia perusaha masuk kesebuah ruangan pembuatan pizza. Petugas akhirnya melakukan penyelamatan terhadap pencuri ini. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk membebaskannya dari hal sial tesebut.

Sebenarnya aksi pencurian gagal ini dilakukan oleh dua orang, namun pencuri satunya berhasil kabur sebelum petugas tiba di lokasi kejadian. Akhirnya si pencuri dibawa petugas untuk mempertanggungjawabkan aksinya. Sungguh sial nasibnya bukan?

7. 18 Orang terjebak dalam posisi terbaik di sebuah roller coaster yang mogok.

 8 Kisah orang terjebak ini bikin elus dada, tersangkut di toilet istimewa

foto: bantenplus.co.id

Kejadian yang menegangkan ini terjadi di Anhui, China. Sekitar 18 orang terjebak dalam posisi terbalik di sebuah roller coaster yang mogok. Siapa sangka hal sial ini terjadi dan membuat histeris pengunjung sekitar. Terjebak dalam kurun waktu setengah jam, berhasil membuat siapapun jantungan.

Cuaca yang dianggap sangat baik saat itu sangat cocok untuk roller coaster beroperasi, namun tiba-tiba saja embusan angin yang datang menghentikan permainan tersebut. Zhang Shengying, Deputi Direktur Kota Wuhu Biro Kualitas dan Pengawasan Teknis, mengatakan penyelidikan menunjukkan bahwa kecelakaan itu disebabkan cuaca ekstrem di taman hiburan.

8. Seorang wanita terjebak di lift selama 3 hari.

 8 Kisah orang terjebak ini bikin elus dada, tersangkut di toilet istimewa

foto: oddee.com

Wanita asal Perancis tejebak selama 72 jam di dalam sebuah lift. Wanita berusia 19 tahun ini diketahui mengalami dehidarasi serius, namun dirinya masih hidup usai mendekap di dalam lift selama 3 hari.

Sebelumnya, sang ayah mengabarkan bahwa putrinya menghilang, dan dia mencurigai bahwa kemungkinan putrinya terjebak di lift. Para petugas dan seorang tukang perbaikan pergi untuk memeriksa tetapi tidak menemukan seorang pun dan mengatakan tidak ada alarm lift menyala.

Namun sang ayah kembali melaporkan bahwa putrinya sudah 3 hari tidak pulang. Namun suatu keberuntungan terjadi, ketika seorang teknisi kembali untuk menyelesaikan pekerjaannya, terdengar suara tangisan seorang wanita di dalam lift. Akhirnya wanita tersebut diselamatkan.