Brilio.net - Bagi seorang driver ojek online, profesional dalam bekerja merupakan hal terpenting. Mereka harus melakukan apapun demi memberikan pelayanan memuaskan pada pelanggannya. Ibaratnya, panasnya terik matahari dan dinginnya hujan pun dilalui demi bintang lima.

Kendati demikian, dalam momen-momen tertentu, nyatanya tak sedikit pula driver yang pernah tidak maksimal dalam memberikan pelayanan. Misalnya mengantarkan makanan tak sesuai pesanan, jemput penumpang terlambat waktu, dan masih banyak lagi.

Bahkan kadangkala, ada beberapa driver yang mendadak minta cancel oleh pelanggannya dengan berbagai macam alasan. Bisa jadi karena persoalan sepele, pelanggan yang membayar bukan dengan uang tunai, atau hanya karena rasa malas. Ujung-ujungnya, malah berakhir cekcok dengan calon penumpang. Duh!

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen driver ojek online mendadak minta cancel, Jumat (10/1).

1. Yah, kalau ini sih kasian driver ojeknya ya.

Loading...

driver mendadak minta cancel © 2020 brilio.net

2. Yee. Udah disangka mantan ternyata bukan.

driver mendadak minta cancel © 2020 brilio.net

3. Saling menyuruh untuk cancel. Kan tinggal pencet cancel aja sudah~

driver mendadak minta cancel © 2020 brilio.net

4. Drivernya nggak mau antar pacar orang nih. Haha.

driver mendadak minta cancel © 2020 brilio.net

5. "Saya ngojeknya besok aja," ungkap si driver. Padahal pelanggan sudah menunggu.

driver mendadak minta cancel © 2020 brilio.net

6. Hahah kalau ini sih, pelanggannya yang banyak mau.

driver mendadak minta cancel © 2020 brilio.net

7. Akibat terlalu banyak mau, abangnya suruh beli sendiri deh.

driver mendadak minta cancel © 2020 brilio.net

8. Si penumpang ini ternyata sudah tahu kebiasaan driver kalau mendadak minta cancel.

driver mendadak minta cancel © 2020 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR