Brilio.net - Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, saat ini kamu bisa membeli sesuatu secara online. Dengan menjamurnya toko online sekarang ini para pembeli dimanjakan dengan mudahnya mendapatkan barang-barang kebutuhan mulai dari pakaian, gadget hingga kebutuhan sehari-hari.

Banyaknya masyarakat yang berbelanja online membuat orang-orang berlomba untuk mendirikan toko online. Tak hanya barang baru, barang pribadi yang bersifat bekas pun ikut dijual. Namun selain barang-barang umum yang biasa ditemukan di toko-toko, ada juga barang aneh yang tak disangka dijual di online shop.

Nah, berikut 10 benda absurd yang dijual di online shop yang brilio.net rangkum dari sarcasm.co, Kamis (28/12).

1. Jepit rambut kepala tikus.

olshop absurds berbagai sumber

foto: sarcasm.co

Sangat menyebalkan jika rambutmu tergerai berantakan, maka dari itu kamu membutuhkan sebuah jepit rambut. Tapi kalau pakai jepit rambut yang ada kepala tikus asli seperti ini apa kamu berminat?

 

2. Pipis serigala.

olshop absurds berbagai sumber

foto: amazon.com

Pipis serigala ini berguna untuk mengusir hewan kijang yang masuk ke pemukiman warga. Harganya ternyata mahal lho, satu jeriken dihargai 100 USD atau setara dengan 1,3 juta rupiah. Gimana cara ngumpulin pipisnya ya?

 

3. Alat pendeteksi UFO.

olshop absurds berbagai sumber

foto: amazon.com

Sebagian orang memang ada yang memercayai UFO, di toko online amazon ternyata ada yang jual alat pendeteksinya. Lampu indikator akan menyala jika ada UFO yang lewat atau mendekati alat tersebut.

 

4. Baterai bisa diisi ulang dengan urin.

olshop absurds berbagai sumber

foto: sarcasm.co

Yang orang-orang ketahui sebuah baterai akan mengubah energi kimia menjadi energi listrik. Tapi di Jepang, ternyata ada yang menjual baterai yang mengubah urin menjadi energi listrik. Bahkan baterai ini bisa diisi ulang.

5. Sebuah keripik jagung besar.

olshop absurds berbagai sumber

foto: list25.com

Seseorang telah menemukan keripik jagung terbesar seberat setengah ons. Lalu orang ini menjual keripik tersebut di toko online.

 

6. Roti bekas gigitan Justin Timberlake.

olshop absurds berbagai sumber

foto: thesun.co.uk

Percaya atau tidak ternyata ada orang yang menjual roti bekas gigitan Justin Timberlake di eBay. Roti ini diambil ketika Justin menyelesaikan interview-nya di sebuah stasiun radio.

 

7. Pelindung pisang.

olshop absurds berbagai sumber

foto: goodyfeed.com

Pisang adalah buah dengan tekstur yang lunak. Jika terkena benturan sedikit saja akan membuat pisang tersebut hancur. Mungkin ini adalah solusi bagi pecinta pisang agar makanan kesukannya tidak mudah hancur.

 

8. Tank.

olshop absurds berbagai sumber

foto: mortarinvestments.eu

Membayangkan beli tank saja tidak pernah, apalagi membelinya secara online. Di mortarinvestments kamu bisa membeli kendaraan perang tersebut.