Brilio.net - Seorang pasien mengejutkan dokter yang menanganinya saat melihat hasil rontgent. Dokter kaget melihat ada 75 jarum besi tertanam di bagian tubuh pasiennya.

Pasien tersebut diketahui bernama Badrilal Meena, dari kota di utara India. Meena tengah menjalani pembedahan rutin bagian kakinya.

75 jarum © 2017 siakapkeli.my

Namun saat dokter melihat hasil foto x-ray Meena, rupanya ada banyak jarum di bagian kaki yang akan dibedah. Akhirnya seluruh tubuh Meena pun di-rontgent dan hasilnya makin membuat dokter kaget. Pasalnya tak hanya di kaki, jarum itu juga tersembunyi di leher dan juga tangan. Dari 75 jarum yang tertanam, 40 berada di leher, 25 di kaki kanan.

75 jarum © 2017 siakapkeli.my

Ketika ditanya, Meena mengatakan dia dan keluarga tidak tahu bagaimana jarum-jarum itu bisa masuk ke dalam tubuhnya. Namun ahli medis menyebut jarum-jarum itu dimasukkan dengan sengaja.

75 jarum © 2017 siakapkeli.my

Menurut laporan yang dikutip brilio.net dari siakapkeli, Kamis (4/5), tak satu pun rumah sakit yang didatangi keluarga Meena sanggup mengeluarkan jarum-jarum itu. Meena, pekerja di perusahaan kereta api tempatan, kini telantar di rumah sakit perusahaannya di Mumbai.

Anaknya, Rajendra mengatakan bahwa mereka mau melakukan pembedahan kaki karena ayahnya mengeluh sakit di bagian itu dan mereka sadar penyebab rasa sakit itu setelah diberitahu dokter. "Kami takut bila melihat gambar. Kami tak tahu bagaimana jarum-jarum itu masuk ke dalam badannya. Kami sudah beberapa kali tanya dia (Meena), tapi dia tak ingat," kata Rajendra.