Brilio.net - Donlad Trump selalu tampil dengan pernyataan kontroversialnya. Baru-baru ini, ia bahkan memutuskan bahwa Yerusalem adalah ibukota Israel. Hal ini tentu membuat warga dunia geram. Selain itu banyak kebijakan yang ia buat mendapat protes dari warga dunia.

Saking kesalnya dengan Donald trump, beberapa orang menciptakan produk yang menyindirnya. Mulai dari produk seperti toilet hingga pembalut dinamai atau diberi merek Donald Trump. Selain itu rupanya masih ada produk yang sengaja dibuat untuk menyindiri sosok Donald Trump.

Berikut 7 produk yang dibuat untuk menyindir sosok atau kebijakan yang dibuat Presiden AS Donald Trump, seperti dilansir brilio.net dari oddee.com, Senin (18/12).


1. Toilet bermerek Trump.

produk sindir donald trump © oddee.com

Sebuah perusahaan di China mengeluarkan produk toilet yang diberi nama Trump. Toilet tersebut diiklankan sebagai toilet pintar. Wah apa ya maksudnya menamai toilet dengan nama Trump?


2. Bir bermerek Dump Trump.

produk sindir donald trump © oddee.com

Sebuah perusahaan bir di Selandia Baru sengaja mengeluarkan produk bir dengan nama Dump Trump. Sang pemiliki produk ini, Andrew Childs mengaku sengaja menciptakan produk tersebut sebagai aksi protes terhadap kebijakan politik Donald Trump.


3. Mainan kucing berkepala Donald Trump.

produk sindir donald trump © oddee.com

Mainan kucing biasanya akan digigit atau dicakar kucing. Sebuah perusahaan di Kanada sengaja mengeluarkan maian kucing berbentuk patung Donald Trump seperti ini. Wah nyindir abis nih!


4. Kondom Donald Trump.

produk sindir donald trump © oddee.com

Wajah Donald Trump bahkan terpampang dalam sebuah merek kondom. Tagline merek kondom tersebut ialah "I'm Huge." Maksudnya apa tuh?

 

5. Topi sindir Donald Trump.

produk sindir donald trump © oddee.com

Perusahaan di New Jersey mengeluarkan produk topi yang berbeda dari yang lain. Jika di Amerika beredar topi bertuliskan 'Make Amerika Great Again', perusahaan ini justru membuat topi dengan sindiran 'Make Donald Drumpf Again'.


6. Pembalut Donald Trump.

produk sindir donald trump © oddee.com

Seperti yang kita tahu, pembalut ialah produk yang dipergunakan wanita untuk menyerap darah haid. Namun, sebuah online shop justru menjual produk pembalut dengan wajah Donald Trump sebagai gambarnya.


7. Sepatu berbentuk rambut Donald Trump.

produk sindir donald trump © oddee.com

Donald Trump khas dengan rambut pirangnya yang berjambul. Untuk menyindir Donald trump, sebuah merek fashion terkenal mengeluarkan sepatu berbentuk rambut Donald Trump. Wah rambut yang harusnya di kepala malah diinjak di kaki, nyindir nih?