Brilio.net - Tak ada seorang pun yang ingin terjebak dalam situasi yang nggak menyenangkan. Tapi kalau sampai kamu terjebak dalam situasi demikian, pasti akan merasa frustrasi atau bahkan malu.

Sama halnya yang dialami oleh orang-orang berikut ini. Entah karena alasan kecelakaan atau memang mereka sedang apes, tujuh orang ini bisa terjebak di tempat tak biasa. Dan yang paling bikin malu adalah banyak orang yang mengabadikan momen tersebut dengan mengambil gambar.

Lantas mereka terjebak di tempat seperti apa ya? Dikutip brilio.net dari elitereaders, Selasa (29/8), ini dia 7 momen memalukan saat seseorang terjebak di tempat tak biasa.


1. Terjebak di toilet portabel.

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

Pada bulan Mei 2013, orang-orang mendengar teriakan panik dari sebuah toilet portabel di sebuah bangunan di Claremont, Cape Town. Seteleh memeriksa, mereka melihat seorang pria terjebak di dalam lubang toilet dengan kondisi kaki, lengan, dan kepalanya mencuat keluar.

Butuh waktu sekitar 40 menit bagi pihak berwenang dan beberapa orang untuk membebaskan orang tak dikenal itu. Pengamat mengatakan bahwa pria tersebut bukanlah seorang tunawisma, lantaran ia memiliki iPhone. Mereka menduga pria tersebut sedang dalam pengaruh narkoba.


2. Prankster terjebak dalam rambu jalan.

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

Seorang prankster atau kelakar terjebak dalam rambu jalan selama dua jam di Hemel Hempstead, Inggris. Menurut sebuah laporan, pria tersebut awalnya hanya ingin membuat lelucon di suatu sore sehingga ia masuk ke dalam rambu tersebut. Namun malangnya ia malah tidak bisa keluar.

Merasa sedih, ia kemudian berjalan melewati pusat kota saat orang-orang menggodanya. Setelah beberapa jam, seseorang akhirnya apa yang terjadi dan memutuskan untuk menelepon 999 untuk meminta bantuan.


3. Pencuri terjebak dalam lubang saluran pipa selama 12 jam.

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

Pada tahun 2007, Jeffery W Mumani yang berusia 25 tahun mencoba merampok toko di Florida. Namun ia malah terjebak di dalam lubang untuk saluran pipa selama 12 jam.

Letnan Victor Jones mengatakan bahwa Mumani menumpuk palet dan memanjat pipa selokan persegi menuju atap. Dia kemudian menarik membuka kipas ventilator dan naik ke lubang menggunakan tali. Tapi pria itu jatuh dan terjepit di dalam lubang saluran pipa yang sempit itu.


4. Tahanan terjebak di dinding.

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

Seorang tahanan Brasil berusaha melarikan diri namun malah terjebak dalam lubang dinding. Narapidana tersebut menggunakan pipa shower untuk menghancurkan lubang melalui dinding beton. Rekannya yang memiliki tubuh lebih kecil berhasil melewati lubang dan bisa melarikan diri.

Namun pria yang berbadan besar tersebut harus terjepit di lubang dinding. Akhirnya karena menjerit kesakitan, penjaga penjara pun mendengar dan segera memanggil petugas pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.


5. Siswa terjebak di kursi setelah berpura-pura menjadi tokoh fiksi dalam dunia Star Wars.

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

Pada tahun 2005, Jimmy Skufka dari Turtleville, Oklahoma diduga mendorong kepalanya melewati lubang di sandaran kursi dan mengenakannya seperti perisai tubuh. Jimmy berpura-pura menjadi Anakin Skywalker, salah satu dari tokoh dalam film Star Wars. Namun khayalannya berujung pada tubuhnya yang terjebak di kursi.


6. Seorang pria terjepit di kursi makan bayi.

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

Entah apa alasannya, seorang pria tak dikenal dari Cork, Irlandia duduk di kursi tinggi yang dirancang untuk bayi dan balita di gerai McDonald's. Ketika dia tidak bisa keluar, seseorang harus menghubungi polisi untuk meminta bantuan. Untungnya, polisi berhasil membebaskannya dari kursi makan bayi itu.


7. Mahasiswa terjebak di dalam patung vagina raksasa.

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

orang terjebak © 2017 elitereaders.com

Seorang mahasiswa terjebak dalam patung vagina yang terletak di Universitas Tubingen. Sebanyak 22 petugas pemadam kebakaran harus menyelamatkan pria dari patung itu dengan tangan tanpa alat apapun.

Dibuat oleh seniman Peru Fernando de la Jara, karya seni tersebut dimaksudkan untuk mewakili 'pintu gerbang ke dunia' dan telah ditampilkan di luar institut sekolah untuk mikrobiologi dan virologi selama lebih dari 13 tahun.