Brilio.net - Lagu dangdut selalu identik dengan jogetan. Diakui atau tidak, ketukan kendang dari grup musik dangdut bakalan menghipnotis siapa pun untuk berjoget. Kalau malu joget, paling tidak goyang sedikit pinggulnya lah.

Maka dari itu, tiap konser dangdut di kampung-kampung pasti ada bapak-bapak ataupun anak muda yang naik ke atas panggung untuk berjoget. Mereka juga biasanya menyawer uang sebagai tips untuk biduan yang sudah capek-capek menyanyi dan menari.

Tapi hati-hati kalau sedang asyik joget, perhatikan juga kakimu sedang memijak bagian tengah atau pinggir panggung. Kalau nggak hati-hati saking asyiknya, bisa jadi kamu bakalan jatuh dari panggung. Rasa sakitnya mungkin masih bisa ditahan. Tapi rasa malunya mana bisa ditahan.

Nah, berikut ini deretan momen apes jatuh dari panggung saat keasyikan joget, seperti dirangkum brilio.net dari beberapa akun Twitter pada Kamis (26/7).

1. Jogetnya terlalu heboh, sih.

Loading...

2. Yah, gagal dirayu deh.

3. Kalau yang ini malah gagal romantis.

4. Nah, ambrol beneran kan.

5. Pake acara pangku-pangkuan segala sih.

6. Belum juga jadi joget, sudah ambrol panggungnya.

7. Jogetnya asik banget. Sampai nggak sadar kalau udah di ujung panggung.