Brilio.net - Lazimnya pelaku kejahatan memakai benda atau senjata tajam untuk memperlancar aksinya. Bukan hanya senjata tajam, ada juga pelaku kejahatan yang memakai pistol.

Namun, ternyata untuk melakukan tindak kejahatan, tak harus memakai benda tajam lho. Beberapa orang ini contohnya. Mereka justru menggunakan benda yang nyeleneh untuk melancarkan tindak kejahatannya.

Penasaran benda apa saja dan seperti apa aksinya? berikut brilio.net himpun dari Oddee, Selasa (3/1).

1. Jari tangan

benda aneh kejahatan © 2017 brilio.net

Loading...

Roger Crawford dari Manatee, Florida, merampok sebuah toko hanya dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk, atau mungkin karyawan memang membiarkan dia melakukannya. Dengan jari yang dibentuk seperti senjata ia pun mengancam petugas dan orang yang ada di toko. Crawford kemudian mengambil cheesburger, beberapa minuman kaleng dan kondom lantas pergi tanpa membayar. Dia pun ditangkap saat bersembunyi di sebuah gudang. Dia didakwa ats tuduhan perampokan.

2. Pelepah pohon palem dan sandal

benda aneh kejahatan © 2017 brilio.net

George Olivieri membuat keributan di sebuah toko di Deland, Florida dengan mengacungkan senjata-senjata yang tidak biasa di kasir. Berulang kali berteriak, "Beri aku 50 dolar, beri aku 50 dolar," pria itu menggunakan pelepah palem untuk menutupi wajahnya, dan duri tajam untuk mengancam serta sandal jepit sebagai senjata tambahan nya. Aksi perampokan tersebut berhasil digagalkan oleh petugas toko.

3. Saus Wasabi

benda aneh kejahatan © 2017 brilio.net

John McGuinness, seorang mahasiswa di Massachusetts harus berurusan dengan polisi gara-gara wasabi. Pasalnya, gara-gara cemburu melihat pacarnya berkirim pesan dengan mantannya ia lantas menuangkan bumbu pedas berwarna hijau itu ke dalam celana jeans dan mengoleskannya ke wajah sang pacar. Tak berhenti di situ, ia juga menyiram bagian dalam mobil pacarnya dengan wasabi.

4. Tulang sapi

benda aneh kejahatan © 2017 brilio.net

Pada malam Natal 2011 silam, Gregory Haas terlibat perkelahian di bar di Honolulu, Hawaii dengan empat orang pria. Dia mengacung-acungkan tulang paha sapi dan diduga menyerang mereka dengan benda itu di tempat parkir. Ternyata, ia menemukan tulang sapi itu di padang rumput di dekatnya.

5. Bola Bowling

benda aneh kejahatan © 2017 brilio.net

Seorang perempuan bernama Shinobu Hirata yang tinggal di Ichikawa, Jepang berusaha membunuh suaminya dengan bola bowling. Bola tersebut dipukulkan ke suaminya ketika ia tidur. Perempuan itu merasa stress dengan tunggakan besar yang mereka hadapi, ia juga berniat bunuh diri setelahnya. Tetapi 'senjata' tersebut cukup sulit untuk dipegang, dan untungnya sang suami hanya menderita luka ringan.

6. Plunger (penyedot toilet)

benda aneh kejahatan © 2017 brilio.net

Lawrence Deptola pada 12 April 2012 silam memutuskan untuk merampok bank. Bukan hanya satu tapi tiga bank sekaligus. Anehnya warga New York itu menggunakan plunger toilet sebagai senjatanya. Ia memaki-maki sambil melambaikan perangkat karet itu, bukannya mendapatkan uang yang ia minta hal itu justru membuat teller bank merasa heran dan tertegun. Polisi pun  berhasil menyusulnya di bank ketiga dan menangkapnya.

7. Tiang untuk menari dan minyak goreng.

benda aneh kejahatan © 2017 brilio.net

Sarah Howell dari Killeen, Texas ternyata memiliki rencana yang berbeda terhadap tiang yang biasa digunakan untuk menari. Ia menggunakan tiang berwarna merah muda itu untuk menyiksa pacarnya. Ia juga menyiramkan minyak goreng ke arah pacarnya.  Ketika polisi tiba, mereka menemukan pria itu bersimbah keringat dengan luka goresan di seluruh wajah dan tubuhnya.

RECOMMENDED BY EDITOR