Brilio.net - Pernikahan adalah suatu momen yang harusnya membahagiakan. Momen yang sangat sakral tersebut juga membutuhkan persiapan yang matang secara mental lahir dan batin. Jika tidak, bukan nggak mungkin rumah tangga yang diidam-idamkan itu justru menjadi berantakan dan berakhir dengan perceraian.

Penasaran dengan kisah orang-orang yang pernah menikah untuk waktu yang singkat? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 5 pernikahan super singkat di dunia, Senin (4/7):

1. Seorang pria menceraikan istrinya sesaat setelah disahkan menjadi pasangan suami istri

nikah singkat © 2016 brilio.net

Pada tahun 2012 lalu di Dubai seorang pria menceraikan istrinya sesaat setelah disahkan (ijab kabul). Segera setelah pesta pernikahan, pria tersebut menuju ke pengadilan untuk mengajukan gugatan cerai. Alasannya, karena si ayah dari perempuan tersebut meminta jika anak perempuannya tetap diperbolehkan bekerja meskipun sudah menikah. Tapi si pria terlalu malu untuk bilang tidak pada saat perjanjian tersebut sehingga saat itu tetap melangsungkan pernikahan sesuai jadwal.

Loading...

2. Bercerai setelah 2 minggu menikah

nikah singkat © 2016 brilio.net

Pasangan di Meksiko pada tahun 2004 lalu bercerai setelah dua minggu menikah. Alasannya, si pria ketahuan berselingkuh sebelum hari pernikahan.

3. Pasangan di South Wales bercerai setelah empat hari menikah

nikah singkat © 2016 brilio.net

Pasangan dari South Wales yang tengah berbulan madu ini terpaksa harus pulang ke rumah masing-masing setelah empat hari pernikahannya. Hal ini dikarenakan sang pria melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya. Disebut-sebut sang istri selain dicekik, juga digigit dan hidungnya patah. Hal tersebut terjadi ketika sang pria dalam keadaan mabuk menuduh istrinya berselingkuh dengan teman baiknya.

Tragis ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.