Brilio.net - Mencintai dan menghargai ibu adalah salah satu kewajiban yang kita semua harus lakukan. Meskipun ketika kita masih muda, kita mungkin tidak bisa mengerti sebagian besar dari rasa sakit yang telah seorang ibu lalui dan pengorbanan yang telah mereka lakukan. Jadi jangan pernah menyakiti mereka bahkan meluapkan perasaan yang berujung pada kekerasan.

Begitu pula yang dilakukan 5 anak ini. Apapun alasannya, mereka tak seharusnya bertindak kasar bahkan sampai melukai ibu kandungnya sendiri. Mulai dari memukul, menendang bahkan sampai ada yang menyiksa sang ibu dengan benda tajam.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/9), ini dia 5 kelakuan anak yang tega pukul ibunya.

1. Seorang anak siksa ibu kandung pakai besi linggis hingga babak belur.

Mei 2015 lalu, pemuda pengangguran bernama Nius Robyon (18) tega menendang dan memukul ibu kandungnya sendiri, Hostinawati (50), menggunakan besi bulat panjang menyerupai linggis. Insiden tersebut terjadi di kediaman mereka di Desa Jemenang, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Kamis (14/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

Loading...

Akibat perbuatan anaknya, sang ibu sampai mengalami babak belur dan sempat dirawat di rumah sakit setempat. Sementara tersangka ditahan di Mapolres Rambang Dangku setelah korban melaporkan kasus itu ke polisi.

Lebih lanjut diketahui alasan tersangka menganiaya ibunya lantaran kesal tak diberi uang sejumlah yang ia minta. Kalap, tersangka kemudian menendang ibunya di bagian perut hingga terpental di lantai. Tak cukup sampai disitu, tersangka langsung memukul korban menggunakan besi bulat sepanjang satu meter dan mengenai bagian tangan, pinggang, punggung, dan kepala.

2. Seorang wanita tega memperlakukan kasar ibu kandungnya sendiri.

anak pukul ibu © 2017 istimewa

foto: straitstimes.com

Siti Nur Redha Khamis, wanita berusia 25 tahun tega memperlakukan secara kasar ibu kandungnya sendiri seperti menampar, memukul dengan sapu. Selain itu, ia bahkan diketahui pernah memberi ibunya makan kotoran manusia. Kasus miris tersebut terungkap ketika tetangga mereka Darwinder Singh Sukhdev Singh (39), dituduh bersekongkol dan menyuruh Siti memberi makan kotoran dan urin kepada ibu kandungnya, Nyonya Kamisah Burel (58).

3. Bocah ngamuk dan tendang ibunya.

anak pukul ibu © 2017 istimewa

foto: shanghaiist.com

Januari lalu, tersebar sebuah video kekerasan yang dilakukan seorang anak terhadap ibunya. Video berdurasi 8 detik tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki menendang ibunya sebanyak 5 kali. Alasannya ternyata sepele, ia tidak diperbolehkan bermain smartphone oleh sang ibu.

Dikutip brilio.net dari shanghaiist, video tersebut juga menunjukkan aksi sang nenek yang berusaha melindungi sang ibu dari amukan anaknya. Kejadian ini terjadi di sebuah rumah sakit di Guangzhou, China dan anak itu diperkirakan berusia 10 tahun.

4. Seorang anak di China bertindak kurang ajar kepada ibunya.

anak pukul ibu © 2017 istimewa

foto: shanghaiist.com

Dalam rekaman CCTV sebuah toko di Wezhou, China menunjukkan seorang anak laki-laki yang bertindak kurang ajar kepada ibunya. Ia bahkan marah-marah dan memukul sang ibu beberapa kali lantaran masalah sepele.

Dikutip brilio.net dari shanghaiist, kronologisnya bermula saat anak itu sedang asyik bermain video game di ponselnya. Tanpa sengaja, gerakan si ibu menghalangi fokusnya terhadap game yang sedang dimainkan. Sontak, anak itu langsung memarahi ibunya sampai-sampai memukulnya beberapa kali sebelum akhirnya dilerai petugas yang berada di tempat.

5. Remaja Malaysia tega pukuli ibunya.

Baru-baru ini, viral di media sosial video kelakuan seorang remaja Malaysia yang bikin ngelus dada. Hanya karena tak diberi uang saat minta ke ibunya, remaja lelaki tersebut tega memukuli orang yang telah melahirkannya ke dunia. Tak sampai di situ, ia juga mengumpat dan sempat akan melempar ibunya dengan kursi.

Berikut video yang sempat diabadikan oleh salah seorang kerabatnya:

RECOMMENDED BY EDITOR