Brilio.net - Telinga termasuk anggota tubuh yang cukup sensitif. Sekali kemasukan suatu benda atau air bisa membuat indra pendengaran terganggu. Paling parah bisa menyebabkan gendang telinga kamu pecah dan berujung tuli.

Namun, di dunia ini ada-ada saja tingkah laku manusia yang cenderung tak bisa dinalar oleh akal sehat. Entah disengaja atau tidak, di dalam telinga mereka ditemukan benda-benda mengerikan yang bakal bikin kamu bergidik ngeri. Apa saja benda-benda itu? Simak ulasannya seperti dilansir brilio.net dari ranker, Selasa (12/7):

1. Laba-laba

Seorang wanita di China mengeluh telinga berdenging. Saat diperiksakan ke dokter tenyata ada seekor laba-laba bersemayam dalam telinganya selama 1 minggu. Beruntung laba-laba itu bisa dikeluarkan dan tidak merusak indra pendengarannya.

2. Jangkrik

Entah bagaimana caranya seorang pria asal India merasa geli di telinganya. Saat diperiksa ternyata ada seekor jangkrik tinggal di telinganya selama 3 hari. Hiii..

3. Sepatu barbie

Seorang anak kecil pergi ke dokter dengan keluhan ada tonjolan di telinganya. Mulanya sang dokter mengira itu adalah kanker. Namun saat dilihat lebih dalam, tonjolan itu merupakan sepatu barbie yang cukup lama masuk telinga sang anak. Waduh kok bisa ya?

4. Gigi

Selama 33 tahun seorang pria miskin baru menyadari jika ada satu giginya yang bersemayam di telinganya. Menurut dokter gigi itu sudah tinggal di telinganya sejak remaja.

Ngeri banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

5. Serangga kasur

Kamu pasti akrab dengan yang namanya tinggi? Tinggi ini termasuk jenis serangga yang sering tinggal di kasur. Saking kecilnya terkadang tinggi membuat badan gatal bahkan masuk ke telinga seorang pria hingga memakan gendang telinganya.

6. Lipan

Saat sedang bermain dengan teman-temannya di hutan, tiba-tiba seekor lipan merayap masuk ke telinga bocah berusia 14 tahun. Beruntung bocah tersebut langsung tanggap dan menarik lipan itu keluar dari telinganya.

7. Lalat

Dokter begitu kaget menemukan seekor lalat bersemayam dalam telinga seorang wanita tua. Parahnya, lalat itu bahkan mengeluarkan 57 telur. Hiii..

8. Kecoak

Kecoak mungkin menjadi hewan yang paling banyak ditakuti oleh banyak orang. Namun bagaimana jika hewan itu sampai masuk telingamu. Namun hal itu benar-benar terjadi pada seorang pria asal Australia yang merasakan gatal di telinganya. Saat diperiksakan ke dokter ternyata ada kecoak dalam telinganya.