Brilio.net - Baru-baru ini di Sri Lanka ramai pemberitaan tentang penyelundupan emas melalui dubur. Emas-emas tersebut akan diselundupkan ke India yang konon menawarkan harga tinggi.

Petugas bea cukai di sana menemukan sejumlah kasus terkait penyelundupan dengan model begitu. Tak tanggung-tanggung, dalam kasus paling baru seorang pria 45 tahun diketahui memasukkan 1 kilogram emas dalam duburnya.

Pria itu diamankan setelah cara jalannya di bandara yang mencurigakan.

Benda dalam anus © BBC dan lain-lain

foto: BBC.

Loading...

Nah, selain kasus di atas, ternyata ada kasus-kasus lain benda-benda aneh bersarang di dubur manusia. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini disarikan brilio.net dari sejumlah sumber.

1. Gelas kaca.

Benda dalam anus © BBC dan lain-lain

foto: inews.qq.com

Sebuah foto rontgen mengungkap keberadaan sebuah gelas kaca di dalam dubur seorang pria di Guangzhou, China awal September 2017 lalu.

Kasus ini berawal, saat lelaki itu mengeluh sakit dan mengalami penyumbatan untuk buang air besar selama dua hari terakhir.

Lelaki itu pun dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan. Tak dinyana, hasil foto rontgen menunjukkan sebuah gelas kaca dengan tinggi delapan sentimeter dan diameter tujuh sentimeter bersarang di duburnya dalam kondisi utuh.

2. Amunisi hidup.

Benda dalam anus © BBC dan lain-lain

foto: well.

Veteran asal London merasa terganggu dengan wasir yang dideritanya. Karena tak tahan dengan rasa gatal atau sakitnya, sang pria menggunakan peluru artileri yang masih hidup untuk mendorong wasir sampai ke dalam anus.

Suatu hari, ia mendorong amunisi tersebut terlalu jauh sehingga terjebak di dalam anusnya. Akibatnya ia harus mendapat pertolongan medis. Kasusnya ini sangat fatal karena amunisi itu bisa meledak kapan pun.

3. Rudal.

Benda dalam anus © BBC dan lain-lain

foto: artileri

Selain amunisi, ternyata pernah juga kasus yang berkaitan dengan senjata yang masuk ke dubur manusia. Dan lebih menantang karena yang ditemukan adalah rudal.

Semua berawal dari kepuasan seks. Gara-gara tak puas bermain dengan alat bantu seks, laki-laki asal Kroasia memasukkan rudal anti pesawat udara di anus yang akhirnya nyangkut dan harus dilepaskan di rumah sakit.

Tidak diketahui persis bagaimana rudal berukuran 2 x 11 cm itu bisa masuk di anus laki-laki berusia 50 tahun tersebut. Polisi menduga, rudal anti serangan udara yang masih aktif ini dipakai sebagai pengganti alat bantu seks.

4. Ponsel yang masih bisa berdering.

Benda dalam anus © BBC dan lain-lain

foto: odee.

Ini juga kasus yang aneh. Ada ponsel aktif bisa masuk ke dubur.

Kisahnya berawal saat pengacara dari Georgia tengah mandi dengan menggenggam telepon genggamnya. Malang, ia terpeleset dan jatuh sehingga teleponnya itu masuk ke anus.

Uniknya, telepon genggam tersebut masih menyala. Selama proses pembedahan untuk mengeluarkan benda tersebut, telepon genggam bahkan sempat berdering tiga kali.

5. Botol parfum.

Benda dalam anus © BBC dan lain-lain

foto: well.

Cerita ini juga menarik disimak. Seorang pengacara 39 tahun mesti dilarikan ke UGD karena sebuah botol parfum terjebak di duburnya. Tak diketahui penyebab kenapa botol itu bisa bersarang di bagian tubuhnya itu.

Dan dari kabar yang beredar, ternyata ini bukan kejadian pertama si pengacara mengalami kasus serupa.

RECOMMENDED BY EDITOR