Brilio.net - Pasangan suami istri ditakdirkan untuk saling mencintai dan memahami satu sama lain. Selain itu, suami istri juga dituntut bekerjasama untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dengan adanya koordinasi yang baik, keduanya bisa kompak dalam mengarungi mahligai rumah tangga.

Banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk mencari rezeki bagi anak dan keluarganya. Ada yang rela bekerja lembur untuk menambah penghasilan, usaha sampingan hingga merantau ke kota lain atau pun luar negeri. Namun berbeda dengan apa yang dilakukan beberapa pasangan berikut ini.

Pasangan suami istri berikut menggunakan cara yang membuat syok masyarakat. Suami istri tersebut tak ragu menjajakan pasangannya kepada orang lain untuk memenuhi kebutuhan hidup. Mulai dari menyewakan dengan harga murah, menggadaikan pasangan hingga live berhubungan badan di media online.

Berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa kasus kelakuan pasutri yang membuat syok. Mulai dari menyewakan istri hingga live hubungan badan. Dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (19/6).

1. Mendaftarkan suami di situs lelang.

Loading...

Perempuan Belgia berusia 21 tahun mendaftarkan suaminya di situs lelang terkenal e-Bay. Perempuan tersebut bernama Nadia Manfroid yang menetap di Brussels, Belgia. Hal tersebut dilakuannya hanya karena Nadia sedang bosan dengan suaminya yang bernama Denis. Meskipun begitu Nadia tetap tak tega meninggalkan Denis sendirian di rumah saat Nadia sedang pergi. Maka dari itu Nadia memutuskan untuk menyewakan suaminya selama empat jam saja. Denis pun ternyata bersemangat untuk dilelang. Denis melayani semua permintaan pelanggan kecuali satu hal yakni berhubungan badan.

2. Mempertontonkan hubungan badan.

Warga Tasikmalaya, Jawa Barat dibuat gempar dengan perbuatan suami-istri yang mempertontonkan hubungan badan secara langsung di hadapan anak-anak. Mereka memungut biaya sebesar Rp 5.000 per orang untuk melihat secara langsung. Mirisnya, sang pengunjung diperbolehkan untuk merekam adegan tersebut. Pasutri tersebut melakukan hubungan badan di kamar rumah mereka.

3. Gadaikan istri.

Belum lama ini warga Lumajang, Jawa Timur digemparkan oleh kejadian tragis pembunuhan. Lokasi kejadian di deerah Jalan Dusun Argomulyo, Desa Sombo, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang pada Selasa (11/6) lalu. Pelaku pembunuhan bernama Hori Bin Suwari, sedangkan korban bernama Hartono. Setelah diusut polisi setempat, Hori membacok Hartono lantaran pernah meminjam uang sebesar Rp 250 juta. Sebagai jaminannya, Hori menggadaikan istrinya kepada Hartono. Akibat perbuatannya, Hori kini diancam 20 tahun penjara.

4. Jual istri.

Pada Februari 2017 lalu, seorang pria tega menjual istri dan menggaulinya secara bersama-sama dengan pria lain di Surabaya, Jawa Timur. Ia bernama Choiron (34) yang tinggal di Jalan Depok, Surabaya. Perbuatan tersebut dilakukannya sebanyak tiga kali. Ia memaksa istri untuk melakukan hubungan intim bersama dua hinga tiga orang pria termasuk dirinya. Choiron memasang harga sebesar Rp 500.000 dengan uang muka Rp 200.000 yang sisanya dibayar setelah permainan usai.

RECOMMENDED BY EDITOR