Brilio.net - Cewek selalu punya banyak gaya ketika difoto. Kalau kamu nggak percaya, lihat deh foto-foto cewek yang ada di jejaring sosial Instagram atau dimanapun. Dibanding cowok yang gayanya gitu-gitu aja, cewek lebih luwes dan punya banyak variasi gaya berpose yang bisa bikin mereka makin terlihat menggemaskan dan lucu.

Namun apa jadinya jika ada cowok yang pengin ngehits juga dan berfoto dengan pose-pose yang biasa dilakukan cewek? Kocak pastinya dan agak bikin gimana gitu. Contohnya seperti 25 foto yang brilio.net lansir dari Diply, Minggu (31/7).

1. Gimana menurutmu?

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Iyuh...

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

3. Bayangin cowok-cowok pakai bikini..

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

4. Berbaring manja..

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

5. Duyung nih..

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

6. Bro, kamu ndakpapa?

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

7. Uw..uw..uww..berapa bulan Bu'?

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

8. Bikin envy deh..

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

9. Gaya skoliosis, khas cewek kekinian banget.

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

10. Sambil berendam manja..

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

11. Bapak menirukan pose anaknya..

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

12. Duh, manjanya..

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

13. Senangnya dapat seperangkat alat makeup..

Cowok Hits Insta © 2016 brilio.net

Kalau kamu cowok berani pose seperti ini? KLIK NEXT ya...