Brilio.net - Seiring dengan kemajuan zaman, perkembangan fashion semakin bervariasi dan unik. Selain untuk melindungi badan, pakaian biasanya berfungsi sebagai cerminan jati diri seseorang.

Oleh karena itu, kamu sebaiknya berhati-hati dalam memilih pakaian. Sesuaikan juga kondisi atau kegiatan yang hendak kamu lakukan.

BACA JUGA: 11 Ilustrasi ini tunjukkan kebiasaan unik para pegawai kantoran, kamu banget nggak nih?

Kalau nggak, kamu justru akan menjadi pusat perhatian karena gaya berpakaianmu yang norak. Inginnya sih tampil beda, tapi hasilnya gagal total.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4), berikut 22 model pakaian gagal yang dijamin bikin kamu nggak tega melihatnya.

Loading...

1. Kamu fans berat Spongebob dan ketemu orang ini di supermarket. Apa yang akan kamu lakukan?

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

2. Mungkin ini yang dinamakan diet kantong plastik..

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

3. Perutnya meluber kemana-mana.

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

4. Duh, no comment deh ~

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

5. Ada Hello Kitty-nya segala..

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

6. Yang penting YAKIN!

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

7. 'Mas, temenin aku ke kondangan yuk..'

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

8. Inovasi model jeans terbaru.

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

9. Lagi-lagi ada Hello Kitty.

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

10. FAIL..

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

11. Ripped jeans model terbaru.

22 Gaya pakaian gagal © 2016 brilio.net

Bikin gagal paham kan? Masih penasaran lihat yang lainnya? Jangan nyinyir lho ya tapi.. KLIK NEXT