Brilio.net - Pita rekat atau yang familiar dengan nama lakban adalah salah satu benda yang punya fungsi sebagai perekat. Selain merekatkan, lakban juga bisa digunakan untuk menyambungkan kertas atau plastik yang telah robek.

Secara lumrah memang lakban lebih cocok untuk merekatkan kertas dan plastik atau benda-benda ringan lainnya yang memang bisa diperbaiki dengan direkatkan menggunakan lakban.

Namun ternyata tingkah absurd orang-orang menghasilkan beberapa aksi terlalu kreatif dengan menggunakan lakban untuk memperbaiki barang rusak yang sebenarnya nggak bisa diperbaiki dengan lakban.

Penasaran barang apa saja yang diperbaiki dengan lakban namun malah bikin orang yang lihat jadi gagal paham? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/10), ini kumpulan potret memperbaiki barang menggunakan lakban yang absurdnya bukan main.

1. Mungkin nggak sampai satu minggu juga sudah lepas lagi, itu kan lembap dan berat.

Loading...

foto: reddit.com

2. Waduh kenapa nggak ganti pakai kaca baru saja ya, lebih aman padahal.

foto: reddit.com

3. Ini salah satu bentuk kreatif yang keterlaluan karena sangat aneh rasanya memperbaiki jalan rusak dengan lakban.

foto: reddit.com

4. Ini emang nggak mengganggu pandangan ketika menyetir ya?

foto: imgur.com

5. Waduh, ban bocor ditambal pakai lakban? Nggak salah?

foto: imgur.com

6. Niatnya sih biar orang nggak lewat situ dan nggak bisa terobos, tapi kan untuk buka lakban kayak gitu cukup disobek pakai pisau saja.

foto: reddit.com

7. Ini malah kelihatan ngeri sih.

foto: brightside.com

8. Sangat aneh sih memang rasanya melihat orang kepikiran memperbaiki bagian bangunan yang cukup krusial pakai lakban.

foto: brightside.com

9. Malah kasihan lihat lakban yang menyanggah tiang tinggi itu.

foto: brightside.com

10. Ini contoh kreatif dan pelit beda tipis.

foto: brightside.com

2 dari 2 halaman

11. Sepertinya mobil ini nggak kan bisa berlari kencang sih.

foto: brightside.com

12. Waduh kerusakan pada pesawat tapi diperbaiki dengan lakban, bahaya banget sih kalau ini.

foto: brightside.com

13. Waduh itu kalau lakban lepas, kepala penumpang langsung ketiban AC deh.

foto: brightside.com

14. Sudah pakai lakban, beda warna pintu lagi ya.

foto: brightside.com

15. Salah satu bukti bahwa lakban harusnya dipergunakan sesuai kegunaannya. Kan jadi sayang itu air yang terbuang.

foto: brightside.com

16. Mobil jalan, bisa langsung lepas kena angin itu semua sparepart mobilnya.

foto: brightside.com

17. Pesawat saat terbang kan akan terkena tekanan angin yang kencang, emang kuat itu lakban menahan tekanan angin ke kaca?

foto: brightside.com

18. Ini padahal celana bisa dijahit di tukang jahit, bahkan nggak memakan waktu yang lama.

foto: brightside.com

19. Sudah cuma pakai lakban, pakai cermin lagi.

foto: brightside.com

20. Padahal beban bus itu berat lho, memang lakban kuat.

foto: brightside.com


RECOMMENDED BY EDITOR