Brilio.net - Tidak semua yang dikerjakan berhasil alias sesuai dengan gambaran yang diharapkan. Kadang-kadang, kegagalan sangat mungkin terjadi karena itu dikerjakan oleh manusia. Kemasan produk, iklan, atau struktur bangunan yang terlanjur dilempar ke publik tampak sangat memalukan. Untuk hal ini, para pembuatnya pastinya bakal kena urusan yang panjang dengan atasannya setelahnya.

Berikut ini adalah beberapa desain gagal yang telah tersebar, dihimpun brilio.net dari deMilked, Rabu (8/11).

1. Kesukaan cewek-cewek nih, Sasa Lele.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

2. Ealah njomplang.

Loading...

Desain Gagal  © 2017 deMilked

3. Bikin pesimis aja sih.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

4. Fashion apa?

Desain Gagal  © 2017 deMilked

5. Serem amat yak.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

6. Mangsutnya zodiaknya Cancer.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

7. Serius disuruh ngetikin link itu.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

8. Bakal ada yng mau lewat sana?

Desain Gagal  © 2017 deMilked

9. Kok gitu sih jendelanya.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

10. Bacanya dari bawah.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

11. Duh, huruf o ketutup.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

12. Kok gitu sih.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

13. Salt Lake, Utah. Bukan slut (pelacur).

Desain Gagal  © 2017 deMilked

14. Udah ganti ya Power Rangernya.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

15. Kok belakangnya 'st' semua.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

16. Buat apa nih jembatan ya.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

17. Tingginya lebih dari 5 meter.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

18. SpongeBob macam apa nih.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

19. Simbol dan teks nggak kayak biasanya.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

20. Kenapa mesti ada PP sih.

Desain Gagal  © 2017 deMilked

RECOMMENDED BY EDITOR