Brilio.net - Memang segala sesuatu itu butuh perjuangan, apalagi menyangkut soal asmara. Kalau sudah kepalang cinta, apapun dilakukan demi orang yang disayang. Pengorbanan sebesar apapun akan diwujudkan, agar pujaan hati nggak keburu disambar orang.

Namanya juga perjuangan, berarti harus ada aksi di sana. Entah sekecil apapun itu, kalau kamu mau berjuang demi gebetan pasti kelak mereka akan luluh. Contoh yang paling mudah misalnya berhubungan intens baik via chat atau telepon.

Bahkan ada yang berjuang ekstrem banget, sampai rela jadi bucin alias budak cinta. Wah, kalau sudah sampai tingkatan bucin seperti ini, pasti perjuangan buat dapetin cewek nggak main-main. Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/4), berikut potret momen perjuangan cowok deketin cewek yang bisa bikin senyum kecut. Dramatis dan emosional banget foto-fotonya.

1. Biar bisa makin deket sama si doi, nggak apa-apa deh minum es kelapa dari sedotan yang sama.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Sebuah pernyataan cinta yang antimainstream. Nggak peduli harus beraksi nyeleneh di tempat umum.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Semua cewek dideketin, siapa tahu ada yang nyangku satu. Ya elah mas~

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@zonaretjeh

4. Harus rela berkorban demi wanita, contohnya menggendong doi kalau sudah nggak kuat jalan.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Izismile.com

5. Nggak sekalian aja makannya disuapin? Ehe~

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Kalau kata cowoknya: Demi kamu, aku rela bawa Teddy Bear siang bolong.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

7. Kelakuan siapa yang seperti ini?

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Jangankan jadi gebetan, jadi jembatan pun aku sanggup.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Izismile.com

9. Kalau kamu lagi deketin cewek, kira-kira bakalan seperti ini nggak, nih?

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Payung punya pedagang pasar aja sampai dipinjam lho, biar si cewek nggak kehujanan.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

11. Antara sweet atau kurang kerjaan itu beda-beda tipis~

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

12. Perjuangan yang patut diacungi jempol. Itu pakai high heels lho ceweknya.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Izismile.com

13. Jangankan menahan beban hidup, menahan beban badanmu pun sanggup.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

14. Duh, malah jadi kasihan sama cowoknya.

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

15. Rela jadi kursi buat si cewek dong~

perjuangan cowok deketin cewek © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/gib)