Brilio.net - Kelakuan anak zaman sekarang atau istilah kerennya 'kids jaman now' semakin hari memang semakin menjadi sorotan publik. Terlebih bila melihat perilaku dan cara mereka mengekspresikan diri di media sosial. Ada-ada saja kelakuannya yang bikin siapapun geleng-geleng kepala. Sebagai contoh anak-anak zaman sekarang yang gemar curhat soal cinta di media sosial disertai dengan kata-kata atau foto yang tak pantas. Mereka seolah sudah paham benar soal cinta padahal ada yang masih di bawah umur.

Seperti status dan postingan foto anak-anak di bawah ini misalnya, yang dikutip brilio.net dari akun Instagram @drama_sosmed, Rabu (4/10). Bikin orang dewasa ngelus dada!

1. Aku salah apa?

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

2. Kurang apa aku coba?

Loading...

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

3. Iya yank~

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

4. Kangen siapa sih sampai segitunya?

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

5. Aku juga nggak kuat baca tulisanmu, dek!

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

6. Minta maaf lewat status Facebook.

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

7. Bisa aja nih bocah.

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

8. Memberi nyawa ke teman sebelahnya atau pacarnya nih?

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

9. Papi mami?

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

10. Kelakuan kids jaman now di tempat umum.

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

11. Dek?

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

12. Tapi aku nggak nyaman baca tulisanmu.

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

13. Stay with me maksudnya?

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

14. Panggilan sayangnya abi umi banget nih?

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

15. #SaveCintaKita.

postingan jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

RECOMMENDED BY EDITOR