Brilio.net - Menjadi korban dari perselingkuhan tentunya bukan hal yang diinginkan oleh siapapun. Dalam sebuah hubungan hampir semua pasangan menginginkan kehidupan yang harmonis bareng pasangan. Rata-rata hampir seluruh orang di dunia sangat membenci kedatangan orang ketiga. Namun hal yang tak disukai itu terkadang datang tanpa permisi dan bisa menghantui sebuah hubungan.

Jika hal itu menimpa salah satu pasangan, tentunya sangat menyakitkan dan mengecewakan. Bagaimana tidak, hubungan yang selama ini dijaga dengan baik, dibalas dengan penghianatan. Bahkan kini kasus perselingkuhan kerap terjadi,, baik dalam hubungan pacaran ataupun rumah tangga. Tak jarang kasus perselingkuhan akhirnya membawa pasangan tersebut ke ranah perceraian.

Setiap pasangan akan menanggapi kasus ini dengan cara yang berbeda. Ada yang siap untuk berunding dan memaafkan kesalahan pasangannya, ada pula yang main hakim sendiri tanpa memikirkan dampaknya. Hal itu dilakukan lantaran rasa kecewa yang sudah memuncak.

Tahukah kamu? Dalam beberapa kasus perselingkuhan, wanita kerap sekali menjadi korbannya. Bahkan tak sedikit kasus-kasus perselingkuhan di luar sana berujung tragis. Beberapa kisah perempuan korban perselingkuhan ini mungkin bakal buat kamu sebagai pria mikir dua kali untuk menduakan pasangan kamu. Seperti apa kisahnya? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/12).

1. Alat vital dipotong, usai ketahuan selingkuh.

Loading...

cheating istimewa

foto: Pattaya One

Bak neraka bagi kaum laki-laki jika hal ini terjadi. Kasus tragis dan memilukan ini terjadi di Pattaya, Thailand pada tahun 2016 silam. Pria yang saat itu usianya 47 tahun harus kehilangan alat vitalnya karena dipotong oleh sang istri, lantaran dirinya ketahuan selingkuh.

kasus memilukan ini terjadi ketika sang istri mendapat rumor bahwa suaminya selingkuh. Yang membuat sang istri kalap hingga marah besar adalah, sang suami diketahui berselingkuh dengan teman dekat istrinya sendiri. Sang istri masih meminta penjelasan pada suaminya. Namun rumor tersebut benar adanya, ketika sang suami mengakui perselingkuhan tersebut.

Trik yang dilakukan sang istri untuk membalas dendam adalah dengan pura-pura memaafkan suaminya dan mengajaknya berhubungan badan. Siapa sangka, setelah suaminya melepas semua pakaiannya, istri tersebut mengeluarkan cutter yang sudah disiapkan dan memotong kelamin suaminya. sungguh tragis bukan?

Dalam kondisi marah dia melakukan hal itu. Namun ketika sang suami merintih kesakitan, dirinya tak tega dan memanggilkan ambulans untuk mengantarnya ke rumah sakit, agar mendapat pertolongan medis.

2. Selingkuhan suami menjadi bulan-bulanan sang istri.

cheating istimewa

foto: Shanghaiist

Kasus yang mencengangkan sekaligus memalukan ini terjadi di China. Seorang wanita yang merupakan selingkuhan seorang pria beristri harus menerima akibatnya. Ia di hakimi oleh istri pacarnya. Perempuan itu di dorong ke luar mobil dan dipotong rambutnya di depan umum.

Kasus yang terjadi pada tahun 2016 silam ini, menjadi tontonan warga yang tak bisa berbuat apa-apa. Lantaran hal itu merupakan masalah keluarga.

3. Pulang telanjang setelah ketahuan selingkuhi suami orang.

cheating istimewa

foto: dailymail.co.uk

Sungguh hal yang memalukan. Seorang wanita terpaksa harus pulang telanjang bulat setelah ketahuan tidur dengan suami orang. Kejadian yang berujung permasalahan ini berawal dari sang istri pulang ke rumah lebih cepat dari biasanya. Namun saat dia membuka pintu sebuah pemandangan yang tak mengenakkan merusak suasana hatinya, bak piring yang jatuh, hancur berantakan.

Sungguh menyakitkan, ia melihat suaminya sedang berhubungan badan di sofa dengan seorang wanita berusia 24 tahun. Tak tahan melihat kejadian tersebut, sang istri menyuruh wanita tersebut keluar dari apartemennya tanpa menggunakan sehelai kainpun.

Menurut kabar, sebenarnya suami istri tersebu sudah bercerai, namun ntah bagaimana ia justru tak terima dengan perlakuan mantan suaminya. Wanita yang disuruh pulang telanjang telanjang tersebut melaporkan kejadian tersebut ke polisi dengan tuduhan atas perlakuan tidak baik  penyebaran video bugil dirinya ke internet.

4.  Mengetahui sang suami selingkuh, istri jual rumahnya.

cheating istimewa

foto: lovepanky.com

Cara yang dilakukan wanita ini terbilang cukup unik. Ketika dia mengetahui suaminya selingkuh, yakni dari sebuah pesan di ponsel suaminya yang tertinggal dan seketika membuatnya sang istri naik pitam. Pesan tersebut berasal dari seorang wanita asal Amerika yang menjelaskan tawaran seorang resepsionis yang bisa 'menemani' Craig ketika di New York.

Sangking kesalnya, dia tak mau berpikir panjang lagi, ia langsung mengambil keputusan sendiri untuk menjual rumahnya. Ketika suaminya pulang, jelas membuat suaminya tersebut kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak, rumahnya berbeda dari sebelumnya, bahkan ada beberapa mahasiswa yang tinggal di rumah tersebut.

5. Mengetahui suaminya selingkuh, wanita ini rusak mobil mewah sang suami.

cheating istimewa

foto: Shanghaiist

Kejadian ini terjadi di Shenzhen, China pada tahun 2015. Seorang wanita paruh paya sedang merusak sebuah mobil BMW 740, yang terparkir di sebuah kantor. Aksinya tersebut mengundang perhatian orang yang melintas.

Perempuan yang diketahui bernama Wu tersebut, ternyata sedang merusak mobil milik suaminya yang ketahuan selingkuh. Pihak keamanan sempat berupaya menghentikan aksi wanita tersebut, namun terlanjur sakit hati dan marah besar, dia memperingati siapapun untuk tidak melarang dan mengganggunya.

Untuk meyakinkan petugas, bahwa itu merupakan mobil suaminya, dia menunjukkan surat lengkap, lalu kembali melampiaskan amarahnya pada mobil seharga Rp 2 miliar tersebut.

6. Kelamin pria ini dibakar pakai catok rambut oleh pacarnya.

cheating istimewa

foto: mirror.co.uk

Kasus yang mengakibatkan alat vital jadi korban menggerkan pihak kepolisian. Seorang pria bernama Browyn Parker mengaku alamat vitalnya di bakar menggunakan alat catok rambut oleh pacarnya usai dirinya ketahuan selingkuh.

Meski laporan tersebut diterima oleh pihak kepolisian, namun mereka tak bisa berbuat apa-apa mengenai kasus tersebut. Pasalnya, antara Parker dan kekasihnya sudah ada perjanjian tertulis yang berisikan tentang pacarnya boleh melakukan apa saja jika Parker ketahuan selingkuh. Nahas, Parker mengingkari perjanjian tersebut.

7. Wanita ini rendam rendam barang-barang mahal pacarnya.

cheating istimewa

foto: ndtv.com

Kejadian memilukan sekaligus menggelitik ini terjadi di Jepang. Seorang wanita merasa sangat kesal, lantaran pacarnya ketahuan selingkuh. yang dilakukannya sungguh tak terbayangkan. Sejumlah barang mahal milik kekasihnya di rendam dalam tolet, yakni iPhone, iPad, MacBook. Barang mahal dengan kualitas bagus itu raib sudah.

usai melakukan aksinya, wanita tesebut memotret semua barang-barang yang terendam tersebut dan mengunggahnya ke akun Twitter pribadinya. Dia bermaksud memperlihatkan kepada khalayak mengenai kelakuan kekasihnya itu.

8. Wanita ini sungguh luar biasa, tetap tenang saat melihat suaminya selingkuh.

cheating istimewa

foto: viral4real

Tak seperti wanita pada umumnya, wanita ini bersikap di luar perkiraan siapapun. Ia masih tetap tenang meskipun melihat sang suami tengah berhubungan badan dengan wanita lain di dalam sebuah mobil miliknya. Dia sempat emosi sesaat dengan menampar wanita tersebut, namun sisanya dia tetap tenang.

Usai tertangkap basah, sang suami benar-benar membuat siapapun jengkel. Bukannya minta maaf dia justru berusaha untuk melindungi selingkuhannya dengan cara menutupi tubuh selingkuhannya yang telanjang.

9. Minta suami kenakan bra dan pembalut usai ketahuan selingkuh.

cheating istimewa

foto: viral4real

Kejadian miris sekaligus mengundang tawa ini terjadi di China. Wanita punya cara unik untuk menghukum suaminya yang ketahuan selingkuh. Ia meminta suaminya untuk menggunakan bra berwarna pink dan menempelkan pembalut didahinya.

kejadian bermula saat sang istri mengetahui suaminya sedang berkirim pesan romantis dengan wanita lain ain melalui aplikasi pesan online. Namun lucunya, ketika suaminya tersebut diberikan hukuman demikian, ia tak melawan. Justru menangis sambil mengakui perbuatannya.

10 Hukum kekasihnya berlutut di depan mall.

cheating istimewa

foto: viral4real

Kejadian lucu ini terjadi di Filipina, di mana seorang pria ketahuan selingkuh dan dihukum oleh kekasihnya. Kekasihnya itu akan memaafkan dan memberikannya kesempatan kedua, namun untuk menebus semua kesalahannya, pria tersebut harus menjalani hukuman dari kekasihnya.

Sang kekasih menyuruh pria tersebut berlutut depan sebuah mall yang cukup terkenal di Filipina dan disaksikan pengunjung mall. Sambil berlutut sang pria diminta untuk meminta maaf dan mengakui semua kesalahannya.

kejadian ini sempat viral, lantaran pengunjung mall tak tahan untuk tidak merekam dan memfoto aksi memalukan tersebut.

11. Coba bunuh diri usai mengetahui suami selingkuh.

cheating istimewa

foto: shanghaiist

Kejadian ini sempat menggemparkan Beijing. Seorang wanita diketahui ingin bunuh diri usai mengetahui suaminya selingkuh. Dia mengancam akan melompat dari gedung dengan membawa putrinya. Aksi mengerikan tersebut sempat terekam dari lokasi kejadian terlihat jika ada ibu dan seorang anak perempuan yang berdiri di atas genteng di luar jendela sebuah bangunan bertingkat tinggi.

Gadis kecil yang dikatakan adalah putri dari wanita itu begitu histeris dan ketakutan. Ia mengatakan bahwa dirinya tak mau ikut terjun. Sementara itu suaminya menunggu di bawah gedung dengan rasa cemas dan was-was yang tinggi. Sembari berlutut dia meminta maaf pada istrinya dan memohon agar istrinya tak melakukan hal itu.

Tampaknya kekecewaan sang istri sudah memuncak. Pasalnya dikatakan bahwa sang suami dipergokin selingkuh oleh dirinya sendiri. Parahnya lagi, pria tersebut tidak mempunyai pekerjaan sehingga tidak bisa menghidupi keluarganya. Namun akhirnya aksi bunuh diri tersebut gagal dilakukan. Wanita dan anaknya itu berhasil diselamatkan oleh petugas kepolisian.

12. Seorang istri menyerang selingkuhan suaminya.

cheating istimewa

foto: Viral4real

Kejadian memalukan ini terjadi di China. Seorang wanita bersama temannya menyerang wanita lain yang diketahui adalah selingkuhan suaminya. Tak ada ampun untuk wanita yang berselingkuh dengan suaminya, ia menyeret, menendang dan menjambak. Sungguh kejadian yang sangat memalukan bagi wanita yang jadi selingkuhan tersebut.

Meskipun sang suami berusaha untuk melerainya, sang istri tetap penuh emosi menghajar wanita tersebut. Selain fisiknya luka, wanita selingkuhan ini juga harus menghadapi penghinaan publik dari orang lain yang berkumpul untuk menyaksikan perkelahian itu.

13. Kemaluan selingkuhan suaminya dikasih cabai.

cheating istimewa

foto: Worldofbuzz

Sungguh kejadian sangat memilukan dan sangat menyeramkan. Seorang wanita hamil, memergoki suaminya berselingkuh disebuah kamar hotel. Merasa kecewa dan marah, wanita hamil ini lantas menyiksa selingkuhan suaminya dengan cara tak biasa. Ia memasukkan cabai ke dalam kemaluan wanita tersebut.

Kejadian di Vietnam ini terjadi pada tahun 2017. Wanita hamil tersebut diketahui bernama  Ly Chanel, berusia 23 tahun saat itu. Ia sedang mengandung 3 bulan. Saat itu dia merasa sangat curiga dengan suaminya karena sering pergi tanpa pamit selama berjam-jam. suatu ketika, bersama dengan empat temannya dia memutuskan untuk mengikuti suaminya saat malam hari.

Nahas, sang suami ketahuan mampir ke sebuah motel bersama seorang wanita yang tak dikenal. Kemudian ia memergoki keduanya saat berada di dalam kamar. Tanpa ampun dia membuka celana wanita tersebut dan memasukkan sejumlah cabai ke dalam kemaluan wanita tersebut. Jelas itu sangat menyiksa wanita selingkuhan tersebut.

Banyak warganet merasa kecewa dengan perbuatan Ly Chanel. Warganet mempertanyakan mengapa ia tidak menghukum suaminya saja, kenapa harus melakukan itu pada wanita tersebut.

14. Menghajar kekasih gelap suaminya.

cheating istimewa

foto: viral4real

Seorang wanita yang tak diketahui identitasnya itu memergoki suaminya sedang bermesraan dengan wanita lain di sebuah hotel. Merasa kecewa dan marah, wanita tersbut lantas menyiksa kekasih gelap suaminya dengan cara kekerasan. Ia tak segan untuk memukul dan menendang selingkuhan suaminya yang berjongkok di dekat ranjang.

Dalam video yang beredar, tampak wanita tersebut adu mulut dengan suaminya, sedangkan wanita yang dianggap kekasih gelap suaminya itu menangis tersedu-sedu. Melihat aksi tersebut, tanggapan warganet beragam. Ada yang mengatakan bahwa hal itu pantas diterima oleh seseorang yang berusaha merusak rumah tangga orang lain. Namun tak sedikit pula yang mengatakan, harusnya sang suami yang layak mendapat hukuman.

15. Mengusir suaminya dari rumah karena ketahuan selingkuh.

cheating istimewa

foto: psychologytoday.com

Sebuah kejadian yang mengharukan, seorang istri curhat di media sosial Twitter. DIa menuliskan perihal kelakuan suaminya yang ketahuan selingkuh, namun  ketika dirinya ingin mengonfirmasi hal itu, sang suami justru membentak dan menuduh hal-hal aneh pada dirinya.

Suatu hari ia menemui suaminya seranjang dengan wanita lain. Saat itu ia sangat marah dan kesal. Ia mengambil tindakan dengan memukul suaminya, hingga membuat tulang kering kaki kiri patah dan rahangnya bergeser. Dan ternyata apa yang dilakukan wanita itu bukan hal yang sulit, karena ia adalah pemegang sabuk hitam Taekwondo.

Tak tahan dengan perlakukan tersebut, dirinya memutuskan untuk bercerai dari suaminya. Tak hanya itu saja, dia mengusir suaminya dari rumah. Hal ini sangat mudah ia lakukan, pasalnya semua aset baik rumah maupun mobil atas nama dirinya.

RECOMMENDED BY EDITOR