Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh!
Lola Lolita (brl/pep)

19 Mei 2019 19:56

15 Ide fashion ini absurd abis, ada bibir berbulu

Ide konyol mereka berhasil menarik berhatian masyarakat luas..

15 Ide fashion ini absurd abis, ada bibir berbulu

View Image



foto: Instagram/@adelesmakeup dan @taytay_xx

Brilio.net - Fashion memang bisa dikatakan sebagian dari seni, karena seni bisa diekspresikan bagaimanapun. Seiring dengan kemajuan zaman, banyak sekali hal aneh yang ditemukan. Kreasi-kreasi seseorang pun bisa dikatakan sangat menakjubkan dan tak sedikit yang terkadang terkesan aneh.

Kreasi seseorang terhadap hal-hal aneh semakin menjamur, ide konyol mereka berhasil menarik berhatian masyarakat luas dan tak jarang ada pula yang menyukainya. Mulai dari pakaian, hingga makeup berhasil diciptakan dengan bentuk yang sangat aneh, bahkan tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Seperti yang satu ini, beberapa ide fashionnya bisa dikatakan sangat unik dan absurd abis. Bahkan tak jarang orang akan melihatnya sebagai karya yang cukup gila. Bukannya terlihat cantik, orang justru akan mikir ulang untuk mengaplikasikan fashion tersebut dalam hidupnya. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/5).

1. Apa kamu berminat untuk membuat alis bak wafer ini? Rasanya sangat aneh bukan jika memiliki alis seperti ini?

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

Loading...

foto: Instagram/@amylouise.mua

2. Tak hanya aneh, ini akan cukup memakan waktu jika kamu menginginkan alis seperti ini. Gimana ni menurut kamu?

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@krabowinka

3. Jika kamu memiliki kuku seperti ini, tentunya kamu tidak akan bisa melakukan apapun, karena takut hiasannya akan rusak.

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@arozona

4. Sungguh sangat aneh bukan? Idenya luar biasa. Berminat untuk mencobanya?

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@taytay_xx

5. Jenis kuku mirip gigi, duh, gagal cantik kalau kata gini, yang ada jadi serem.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Teeth nails- YAY OR NAY ? #nailsunnytutorial Video by @edo_movs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nail Sunny (@nail_sunny) pada

6. Mau punya bibir berbulu kaya gini? Kok serem ya. Ada-ada aja nih fashionnya.

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@amylouise

7. Jika kamu penyuka suatu yang nyentrik, coba deh buat rambut kaya gini. Dijamin semua mata tertuju padamu.

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@kyliesskins

8. Jenis alis apa ini? Lagi tren nggak ya?

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@hudabeauty

9. Mau jalan-jalan dengan gaya makeup kaya gini? Coba deh uji nyali sesekali.

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@vforvoid

10. Unik sih, kalau diterapin buat sehari-hari kayanya nggak deh.

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@char_barker

11. Nih biar nggak repot bawa sisir ke mana-mana. Kukunya diginin aja.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Brush nails - YAY OR NAY ? #nailsunnytutorial video by @edo_movs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nail Sunny (@nail_sunny) pada

12. Kalau ini gimana nih? Kok matanya bisa gitu ya?

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@beautybekky

13. Nyentrik abis nih, sudah kaya ketempelan laba-laba gitu.

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@adelesmakeup

14. Coba deh buat gigi seperti ini, siapa tau pas nyengir buat orang jatuh hati.

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@chromtoothpolish

15. Pipinya sungguh merona, mau coba?

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@diademeee_99

16. Siapa nih yang punya bulu hidung sampai nongol gini? Bisa jadi fashion keknian tuh.

 Ide fashion ini absurd abis istimewa

foto: Instagram/@taytay_xx

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Fashion Unik Unik Makeup Artist Merias Wajah
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE