Brilio.net - Demi kenyamanan bersama dan tentunya keselamatan bersama, setiap tempat umum biasanya sudah diberi aturan tersendiri oleh pengelola. Apalagi tempat umum kayak jalan, tempat wisata, objek vital dan tempat-tempat lainnya. Penting banget ada aturan kayak gini biar nggak merugikan pihak-pihak tertentu.

Aturan ini biasanya berisi hal-hal yang boleh dan nggak boleh dilakukan di tempat tersebut. Hal ini dibuat supaya setiap orang yang berkunjung bisa nyaman berada di tempat tersebut. Maklum, namanya juga tempat umum, pastinya kan dikunjungi dan dipakai oleh banyak orang.

Jangan sampai tingkah laku kamu malah merugikan pihak tertentu, atau bikin celaka nih. Karena itu, setiap ada peraturan jangan sampai dilanggar ya. Jangan sampai kayak deretan orang-orang berikut ini nih. Wah, kalau ini sih udah melanggar aturan ya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/6), berikut 13 tingkah nyeleneh nggak lihat aturan yang bikin bingung sendiri.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR