Brilio.net - Sakit tapi tak berdarah, istilah ini pasti pernah kamu dengar kan? Biasanya sih untuk mendeskripsikan rasa sakit saat patah hati gitu. Soalnya, kalau lagi patah hati tuh rasanya nyesek. Walaupun nggak berdarah kayak luka saat jatuh, tapi luka hati tuh sakitnya tetap nggak kalah dalamnya.

Tapi sebenernya ada lho sakit yang tak berdarah beneran. Misalnya kamu lagi terluka karena suatu benda, meski nggak berdarah tapi rasanya sakit banget. Rasanya tuh ngilu gitu lho kalau nggak sengaja kena benda-benda di bagian-bagian tubuh yang nggak terduga.

Pokoknya ada-ada aja deh momen sakit tapi nggak berdarah ini. Di antara momen-momen ini kamu pasti pernah mengalami, deh. Ya nggak, sih? Deretan momen apes berikut ini tuh relate sama kehidupan sehari-hari.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/3), berikut 13 momen apes sakit tapi tak berdarah, kamu pernah mengalaminya belum nih?

1. Kayak gini tuh biasanya nggak berdarah tapi sakit.

foto: Twitter/@jowoshitpost

2. Gambar yang bisa dirasakan.

foto: Twitter/@jowoshitpost

3. Menyakitkan sekali ya kayaknya...

foto: 1cak.com

2 dari 4 halaman

4. Duh, gimana rasanya tuh esnya?

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Hmm, ngilu lihatnya.

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Wah, bisa jadi sarana PDKT kalau ini.

foto: Instagram/@wkwkland_real

3 dari 4 halaman

7. Sungguh momen yang apes sekali.

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Sakit yang tidak berdarah...

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Panik nggak? Panik nggak?

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Ngilunya bisa dirasakan.

foto: Instagram/@humorsantuy

4 dari 4 halaman