Brilio.net - Banyaknya kendaraan bermotor tuh menimbulkan satu permasalahan baru. Apalagi kalau bukan persoalan parkir. Ya, lahan parkir biasanya nggak tersedia luas. Apalagi kalau di kota-kota besar. Kadang harus sampai bikin gedung parkir karena nggak adanya lahan.

Karena itu, kadang kamu bakalan ketemu sama masalah berebut parkir, ataupun parkir di tempat-tempat yang nggak seharusnya. Kalau udah kayak gini kan nanti bisa merugikan pengguna kendaraan lainnya.

Gara-gara ada orang yang nggak mengindahkan peraturan parkir, kadang ada yang jadi apes nih. Ya walaupun nggak melulu karena keteledoran kita sih. Kadang memang apes aja gitu pas parkir kendaraan terutama mobil.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/4), berikut 13 momen apes pas parkir mobil yang bikin bingung harus gimana.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR