Brilio.net - Setiap orang pasti pernah merasakan rasanya jatuh cinta dan menyukai seseorang. Tentunya hal tersebut sudah menjadi hal yang wajar jika seseorang menyatakan cintanya kepada orang yang disukai. Walaupun begitu, menyatakan perasaan cinta kepada orang yang dicintai bukan hal yang mudah lho.

Menyatakan cinta kepada gebetan membutuhkan keberanian. Tidak hanya keberanian, namun sikap lapang dada juga harus dipersiapkan. Hal ini harus dipersiapkan, pasalnya kita harus siapa mengenai jawaban yang diberikan oleh gebetan kita.

Nah, saat ini menyatakan cinta tidak harus secara langsung. Adanya media sosial seperti aplikasi chatting mempermudah kita untuk menyatakan cinta, tanpa harus tatapan muka dengan orang tersebut. Walaupun begitu, menyatakan rasa cinta melalui obrolan juga tidak mudah lho. Meski rasa malu berkurang, namun kemungkinan untuk ditolak tetap ada.

Sementara itu, nembak gebetan melalui chat yang ditolak juga tidak dapat diungkapkan melalui kata-kata. Hanya ekspresi wajah saja yang bisa dilihat dan pastinya tidak bisa disembunyikan. Seperti 13 meme di bawah ini, yang memberikan gambaran saat ditolak gebetan, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/7).

1. Sudah kepedean di awal. Eh ujungnya bukan dia yang dimaksud.

Meme lucu reaksi ditolak cinta gebetan lewat chat Berbagai sumber

foto: Twitter/@jual_berak