Brilio.net - Masyarakat dunia masih menyimpan perhatian yang lebih terhadap Barack Obama dan Vladimir Putin. Ya, hal ini wajar mengingat Amerika Serikat dan Rusia memang sempat terlibat perang dingin. Baru-baru ini fotografer Alexei Druzhinin berhasil mengabadikan foto pertemuan keduanya dengan tatapan menegangkan dalam KTT G20. Foto pertemuan itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Terlihat cukup serius, foto keduanya justru membuat netizen semakin kreatif dengan berbagai editan lucunya. Berikut adalah ide kocak netizen dalam mengedit potret Obama dan Putin sebagaimana dihimpun brilio.net dari Bored Panda, Rabu(7/9):

1. Jadi romantis ya.

obama-putin © 2016 brilio.net

2. Edisi Harry Potter nih, kamu dukung yang mana?

Loading...

obama-putin © 2016 brilio.net

3. Wah, sos sweet.

obama-putin © 2016 brilio.net

4. Sepayung berdua dong ~

obama-putin © 2016 brilio.net

5. Eits, kamu dukung yang mana?

obama-putin © 2016 brilio.net

6. Ini jadinya kalau Obama dan Putin suka olahraga tinju.

obama-putin © 2016 brilio.net

7. Hm, gokil banget sih.

obama-putin © 2016 brilio.net

8. Eh, no comment deh.

obama-putin © 2016 brilio.net

9. Hahaha, editannya totalitas banget.

obama-putin © 2016 brilio.net

10. Pake editan love-love kayak gini kan bagus, by the way yang di tengah siapa tuh?

obama-putin © 2016 brilio.net

11. Oh, Obama sama Putin sering main game bareng toh.

obama-putin © 2016 brilio.net

12. Kamu tahu apa yang salah dengan gambar ini? Itu lho yang pirang di belakang.

obama-putin © 2016 brilio.net

13. Ups.

obama-putin © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR