Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Weni Arfiyani (brl/lea)

12 April 2019 13:06

11 Tingkah absurd siswa waktu pulang sekolah ini bikin ngelus dada

Pasti kamu pernah ngalamin salah satu dari tingkah absurd ini. .

11 Tingkah absurd siswa waktu pulang sekolah ini bikin ngelus dada

View Image



Brilio.net - Tidak dapat dimungkiri bahwa masa sekolah merupakan saat di mana kamu bertumbuh dan berkembang. Nggak sendiri, kamu berkembang bersama sahabat atau teman-teman kamu. Nggak heran, kalau di masa sekolah ini kamu banyak mengenyam pengalaman yang berharga dan merasa bahwa hidupmu sangat berwarna.

Di masa sekolah, kamu bakal bertemu dengan teman-teman dari berbagai latar belakang sosial dan budaya yang berbeda-beda. Di sini, kamu juga bakal menemukan sahabat karib yang selalu ada dalam berbagai keadaan. Berbagi suka dan duka, dan melakukan banyak hal bersama-sama.

Masa sekolah yang identik dengan bumbu-bumbu kenakalan khas remaja ini bisa tentu menyimpan banyak kenangan. Termasuk tingkah nakal dan konyolmu bersama teman-teman. Nggak cuma saat di lingkungan sekolah saja. Kamu dan temanmu pasti sering melakukan hal konyol saat pulang sekolah.

Nah, semua kekonyolan tersebut mungkin salah satunya dapat kamu lihat dalam deretan potret tingkah absurd siswa waktu pulang sekolah berikut ini. Momen pulang sekolah bersama teman-teman ini menjadi salah satu momen penuh keseruan sekaligus tingkah konyol.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/4), berikut 11 tingkah absurd siswa kalau pulang sekolah. Bisa bikin kamu auto ngelus dada nih.

Loading...

1. Hayo siapa yang pernah pulang sekolah nebeng kendaraan besar kayak gini? Nggak untuk ditiru ya guys.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

2. Nggak cuma cowok aja, para siswi juga kadang absurd banget tingkahnya.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

3. Dijemput orangtua juga tetep ada-ada aja kelakuannya.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

4. Pulang sekolah bersepeda bareng temen bisa jadi hal yang seru banget.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

5. Ketika kamu udah bawa sepeda tapi tetap pengen nebeng truk besar.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, ya nggak di depan gini juga sih, serem amat deh.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

7. Kalau kayak gini sih Dilan 1990 juga lewat kayaknya.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

8. Mau kemana sih adek-adek, kok lewat belakang segala?

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

9. Memang anak sekolah masa kini tuh aneh-aneh permintaannya.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

10. Kayaknya naik di belakang kayak gini sudah jadi tradisi ya.

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

11. Lagi berantem emangnya ya? Kok jauh-jauhan gitu...

absurd banget siswa ini © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Absurd Duh Kelakuan Anak Sekarang Kelakuan anak muda zaman sekarang
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE