Brilio.net - Setiap berkendara sebaiknya kamu memperhatikan jalan yang bakal kamu lewati. Soalnya, kadang ada rambu-rambu atau peringatan khusus yang ditujukan untuk pengendara. Biasanya peringatan ini berisi larangan ataupun pemberitahuan soal sesuatu. Karena itu, sebisa mungkin kamu harus memerhatikan sekeliling kamu ya tentunya sambil fokus berkendara.

Pemberitahuan yang sering ditemui di jalan antara lain jalan rusak, jalan dialihkan atau perbaikan jalan. Jangan sampai kamu nggak membaca pemberitahuan ini dan jadi susah sendiri. Karena nggak memperhatikan kamu bisa saja salah ambil jalan. Kalau udah kayak gini jadi susah sendiri kan?

Seperti deretan pengendara motor berikut ini. Gara-gara salah pilih jalan, ada aja momen apes yang dialami. Mungkin salah satu sebabnya karena nggak mengindahkan peringatan yang terpasang sebelum melewati sebuah jalan. Kamu pernah nggak nih mengalami hal kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/12), berikut 11 momen pengendara motor salah pilih jalan yang apesnya nggak ada lawan.