Brilio.net - Para pemilik kucing pasti udah tahu nih kalau kucing tuh punya kebiasaan-kebiasaan tertentu. Misalnya saja kucing adalah makhluk yang nokturnal, sehingga mereka bakal cenderung banyak tidur pada siang hari dan aktif pada malam hari.

Pas kucing aktif ini, kadang banyak hal yang mereka lakukan. Kucing juga punya kebiasaan mengasah kuku mereka nih. Kadang untuk mengasah kuku kucing sampai merusak perabot rumah, lho. Apalagi yang terbuat dari kulit.

Karena itu, kamu harus hati-hati deh kalau punya kucing peliharaan. Kamu harus mengamankan barang-barang yang mudah rusak. Hal ini supaya terhindar dari kucing yang mungkin merusak barang kamu, nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (25/10), berikut 11 momen ngenes barang rusak yang cuma pemilik kucing yang paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hayo ngaku, yang punya kucing di rumah, jok motor masih aman?

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Udah bukan rahasia lagi kalau kucing tuh suka begini.

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Kursi di rumah kamu aman nggak nih selama punya kucing?

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Hal yang sering dirasakan oleh pemilik kucing, yang kucingnya suka ke loteng.

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Mau marah tapi kok lihat wajahnya aja udah nggak tega, ya.

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Detik-detik sebelum HP kamu bakalan jatuh gara-gara kucing.

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Kucing kamu termasuk ekstrem banget nggak, nih?

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Udah dikasih tempat, eh malah harus mengorbankan lantai...

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Hayo, siapa nih yang kulkasnya udah disabotase sama kucing sendiri?

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Perhatikan makeup kamu sebelum disabotase sama si meong, nih.

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Kamu pemilik kucing pasti pernah deh merasakan hal seperti ini.

kucing merusak barang di rumah duh © 2021 instagram.com

Kucing merusak barang di rumah-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

 

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR