Brilio.net - Kamu punya hewan peliharaan nggak nih di rumah? Kalau punya, pasti kamu sayang banget kan sama peliharaan kamu? Pasti bakalan sedih kalau mereka kenapa-kenapa. Ya walaupun kadang hewan peliharaan tuh ngeselin, tapi tetep aja menggemaskan.

Biasanya kalau kamu punya hewan peliharaan, kamu harus membersihkan kotoran dan lain sebagainya. Ya sudah risiko sih, mengingat kalau nggak ada hewan peliharaan pasti jadi sepi banget hari-hari kamu. Kalau pas ngeselin, memang kadang tuh pengen marah tapi kok tetap aja nggak bisa.

Buat kamu yang punya hewan peliharaan, pernah nggak sih kamu mengalami momen apes gitu? Pasti rasanya kesal dan pengen marah kan? Tapi mau marah sama siapa? Orang yang mau dimarahin aja hewan kesayangan kamu. Jadi bingung deh mau marah apa nggak.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/3), berikut 11 momen apes punya hewan peliharaan yang bikin pengen marah tapi nggak bisa.

1. Duh pengen marah tapi ya gimana...

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Hal yang sering dialami pemilik kucing.

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Pernah mengalami hal kayak gini?

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Lah mau ngikut aja nih.

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Belum juga dimakan, udah diminta kucing.

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Memang kucing itu kadang ngeselin, tapi gemesin banget.

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Lah, jangan masuk panci juga dong...

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Pengen marah tapi nggak bisa nih.

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Hmm, nggak gini juga konsepnya.

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Mau masak di dapur tapi udah dipenuhi anjing.

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Yang mau dimarahin aja imut banget.

hewan peliharaan ngeselin banget © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)