Brilio.net - Kalau lagi lapar-laparnya, kamu pasti langsung pengen makan apa aja. Ya, memang sih, kalau udah lapar banget tuh mau gimanapun harus langsung ketemu makanan. Soalnya, kalau nggak makan nanti jadi kurang tenaga dan nggak ada energi untuk melakukan aktivitas.

Makan ini jadi kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi. Jangan sampai kamu skip makan ya, soalnya kamu kurang energi nih kalau nggak ada asupan nutrisi. Tapi apa jadinya kalau udah lapar malah endingnya gagal makan? Biasanya sih ada banyak hal yang bisa bikin kamu gagal makan.

Eits, kalau deretan potret alasan gagal makan berikut ini sih bisa bikin kamu juga ikut nggak selera. Udah mau makan, pas buka makanannya eh ada dalam momen sial yang nggak terduga. Apaan aja tuh bentuknya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/3), berikut 11 momen apes alasan gagal makan yang bikin ikutan nggak selera.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR