Brilio.net -  Minuman kekinian memang begitu digilai banyak orang akhir-akhir ini. Salah satu minuman kekinian yang sangat digemari adalah boba. Memiliki tampilan yang begitu memikat dan rasa yang lezat, minuman ini begitu memanjakan lidah dan disukai semua kalangan usia.

Semakin populernya minuman boba, semakin banyak pula resep bermunculan di internet yang mengajarkan langkah-langkah membuat boba sendiri di rumah. Dengan tutorial yang terbilang mudah, warganet pun tertarik untuk mencoba.

Meski sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti tutorial tersebut, tak sedikit pula warganet yang justru gagal total ketika membuat bola-bola bertekstur kenyal ini.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/7), berikut adalah 10 penampakan boba gagal bikinan netizen. Duh, bikin ketawa miris deh pokoknya.

1. Kenapa ukurannya jadi segede bakso ya? Ngakak!

Loading...

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@icemachiat0

2. Udah berjam-jam di dapur malah hasil akhirnya nggak sesuai ekspektasi. Hiks~

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@Mr_PukPuk

3. Duh, kenapa jadinya malah kaya biji salak ya? Hihihi~

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@mileanjai

4. Ikutan sedih nggak kalau hasil bobanya jadi kayak gini?

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@tyrexse

5. Bentuknya absurd banget nih guys. Wkwkwk!

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@kimshinjin

6. Duh, ada-ada saja ya kelakuan warganet. Kocak pol!

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@Nengsih44258944

7. Hasilnya malah kaya cendol nih. Hadeh~

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@aliqemm

8. "Nyoba bikin boba malah bentuknya kayak bakso unyil," cuit @innnnntan.

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@innnnntan

9. Kalau hasilnya zonk gini masih berselera menikmatinya nggak ya?

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@Emmerichhh

10. "Niat nya mau bikin boba malah gagal jadinya kaya tetelan," tulis @cuwinxg0m. Bikin ketawa miris ya.

Penampakan boba gagal Twitter

foto: Twitter/@cuwinxg0m

RECOMMENDED BY EDITOR