Brilio.net - Moda transportasi menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk menjalani aktivitas. Dengan bantuan transportasi, kita bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat dan mudah. Ada banyak moda transportasi yang bisa digunakan seperti mobil, motor, hingga bus.

Selain kemudahan dalam mobilisasi, sering kali masalah muncul dari kendaraan. Mogok saat dalam perjalanan jadi masalah tersendiri yang bikin kesal. Masalah tersebut memang nggak bisa diprediksi kapan terjadi, apalagi saat ban kendaraan bocor karena paku atau benda lainnya.

Kebocoran ban yang terjadi ini membuat para pengendara sering mengabadikan momen apesnya. Foto ban terkena paku ini justru mengundang tanya. Penampakannya unik-unik.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa kondisi buruk ban yang absurd dan jarang dijumpai dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (23/8).

1. Mengenaskan, ya.

Loading...

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ngakakparodi

2. Duh, jebakannya antimainstream.

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

3. Duh, banyak banget benda tajamnya.

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: Istimewa

4. Kok bisa sih, tang nyangkut di ban?

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Rawan kebocoran nih kalau terlalu halus. Hasilnya malah digambarin sendiri.

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Ini lagi...

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

7. Waw, gimana nggak rusak.

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

8. Sungguh-sungguh terjadi.

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambeonlen

9. Nggak ganti aja mas?

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Kunci inggris dengan kearifan lokal.

kondisi ban mengenaskan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real-

RECOMMENDED BY EDITOR