Brilio.net - Setiap melakukan pekerjaan berat dan lelah bekerja seharian, kamu pasti membutuhkan istirahat, rehat sejenak dan tidur yang cukup. Guna mengembalikan tenaga dan aktivitas yang selanjutnya akan dilakukan setelah seharian bekerja.

Kalau kamu terlalu memforsir pekerjaan yang berakibat dengan efek kesehatan kamu kedepannya, tidak hanya membahayakan kinerja, tetapi juga akan merugikan dirimu sendiri. Bisa saja pekerjaan yang kamu lakukan menjadi tidak maksimal.

Ketika kamu merasa terlalu letih dan kurang bertenaga, ada baiknya kamu untuk berhenti beraktivitas dan istirahat. Jika kamu tetap memaksakan pekerjaan kamu, itu akan menjadi hal yang bisa saja merugikan diri kamu seperti ini.

Dilansir dari Brightside, Rabu (21/2) ini adalah kumpulan momen di mana seseorang tidak teliti dan mungkin lelah yang berakibat ke kehidupan mereka. Simak selengkapnya dalam foto-foto berikut.

1. Pria yang mencukur sedikit janggutnya akibat mengantuk.

Loading...

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

2. Gelas yang terbalik dan jadi tumpah deh...

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

3. Sampe segitunya nggak sadar nih sisir masih nyangkut?

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

4. Ngeri sih, kalau tetangga kamu sampe makan sabun kayak gini.

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

5. Salah memakai pasangan sepatu.

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

6. Sabun yang tersemprot dan tumpah karena tidak fokus.

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

7. Ini gimana ya pake boxernya di luar?

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

8. Mecahin telur harus bener di dalam tevlon.

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

9. Wkwkwk.

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

10. Inovasi baru resleting belakang.

10 momen setengah sadar © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR