Brilio.net - Insiden warna bendera Indonesia yang dicetak terbalik dalam buklet resmi SEA Games ke-29 Malaysia memang bikin jengkel rakyat Indonesia. Jika Pemerintah Indonesia menempuh upaya diplomatik, netizen punya cara tersendiri untuk menumpahkan kekecewaannya pada panitia SEA Games dan Pemerintah Malaysia.

Salah satunya adalah dengan membuat meme-meme 'terbalik', seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Senin (21/8) berikut ini. Nyindirnya makjleb banget.

1. Nonton Upin Ipinnya dibalik dong biar gereget..

Meme terbalik © 2017 Istimewa

2. Kisah negeri terbalik..

Loading...

Meme terbalik © 2017 Istimewa

3. Susanti jadi bolos deh..

Meme terbalik © 2017 Istimewa

4. Mohon maaf atas kesilapan ini, Atuk..

Meme terbalik © 2017 Istimewa

5. Bendera raksasanya juga terbalik loh..

Meme terbalik © 2017 Istimewa

6. Nah kalau ini kesilapan banget nih..

Meme terbalik © 2017 Istimewa

7. Nyindir abis..

Meme terbalik © 2017 Istimewa

8. Bener nggak hayoo...

Meme terbalik © 2017 Istimewa

9. Wuanjir, diedit jadi 404. Not Found nih bendera Malaysia.

Meme terbalik © 2017 Istimewa

10. Vandalisme, awalnya disemprit, setelah jadi dapat acungan jempol.

Meme terbalik © 2017 Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR