Brilio.net - Berbeda dari orang dewasa, dunia anak-anak sejatinya merupakan dunia bermain. Sayangnya, sebagian orangtua enggan memahami hal tersebut. Alih-alih, mereka justru kerap memaksa sang anak untuk terus belajar dan menganggap bahwa bermain merupakan hal yang tidak penting. 

Padahal nih ya, kalau dipikirkan dengan saksama, bermain pun sebetulnya bisa menjadi sarana belajar yang tepat untuk anak-anak. Ya, dengan menyediakan mainan yang edukatif, anak-anak bisa belajar sekaligus bermain di saat yang sama.

Akan tetapi, apa jadinya jika mainan anak-anak yang ada justru nyeleneh seperti berikut ini ya? Kira-kira si anak sendiri bakal mau untuk memainkannya nggak ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet mainan yang dimaksud, Selasa (11/8). Absurdnya bikin tepuk jidat!

1. Wow, ada yang tertarik buat beli ternyata.

Loading...

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

2. Asal nggak bisa terbang amanlah ya~

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

3. Peluit yang satu ini memang beda.

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

4. Masih bertanya-tanya, apa sih fungsi mainan ini?

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

5. Tapi perasaan rumah kura-kura nggak kotak begini deh.

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

6. Nah, kalau yang ini lengkap sama lalat-lalatnya.

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

7. Nggak tanggung-tanggung, ada baunya juga.

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

8. Cocoknya sih dipakai waktu Halloween.

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

9. Dijamin deh, baunya bakal bikin kamu terkejut-kejut.

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

10. Kok malah kelihatan kayak kue kering ya?

Mainan anak di online shop istimewa

Mainan anak di online shop-istimewa/

RECOMMENDED BY EDITOR