Brilio.net - Lika-liku hidup setiap orang pastilah berbeda. Hal tersebut dapat terjadi karena ada beragam faktor yang melatarbelakanginya. Kondisi ekonomi adalah salah satunya.

Nah, biasanya nih, orang dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah cenderung memiliki lika-liku yang lebih kompleks. Mengapa? Sederhananya, karena sebagian dari mereka harus bertahan hidup dengan penghasilan per hari.

Untuk itu, dalam beberapa hal, mereka pun harus pintar-pintar memutar otak. Mulai dari yang serius, seperti giat belajar agar mendapat beasiswa, hingga yang agak receh, seperti menambahkan air pada sampo yang mau habis.

Wah, lalu selain itu kira-kira apa lagi ya lika-liku hidup yang orang kaya ini jarang rasakan? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/6), berikut lika-liku hidup yang 'nggak diketahui' sama orang kaya. Bikin melas ngelihatnya.


1. Sebuah life hack sederhana. Generasi 80-an dan 90-an pasti senyum-senyum lihat foto ini.



2. Terus sepanjang jalan nyanyi-nyanyi.



3. Duh, jadi senyum nostalgia nih.

Loading...



4. Lalu, aroma keduanya pun menyatu.



5. Buat apa hayo?




2 dari 2 halaman


6. Ya, lagian kenapa bisa begini sih?



7. Rasa was-wasnya itu lho, bikin nggak nyaman.



8. Besok beli yaa, kalau udah punya duit.



9. Bener banget nih!



10. Sebuah mainan sederhana, tapi berhasil bikin riang.






RECOMMENDED BY EDITOR