Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Aliftya Amarilisya (brl/lea)

10 September 2019 05:02

10 Kemasan makanan & minuman ini bikin pembeli gagal paham

Kemasan makanan dan minumannya bikin tepuk jidat. .

10 Kemasan makanan & minuman ini bikin pembeli gagal paham

View Image



Brilio.net - Selain soal rasa dan harga, kemasan merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh para penjual. Kemasan yang menarik, tentunya akan mengundang konsumen untuk membeli dagangan tersebut atau setidaknya akan menarik perhatian mereka. Sementara itu, kemasan yang tidak tampak apik tidak akan menarik perhatian mereka.

Oleh karenanya, tak heran jika kemudian penjual-penjual di luar sana akan berusaha membuat kemasan dagangannya menjadi menarik. Beberapa bahkan rela untuk mengeluarkan modal lebih banyak hanya agar kemasan makanan atau minuman mereka terlihat Instagramable.

Permasalahannya, bagaimana jika ternyata kemasan yang dianggap menarik oleh penjual ini justru tak tampak apik di mata pembeli? Wah, kalau sudah begini sih jadi repot juga, ya.

Nah, lalu gimana ya penampakan kemasan yang problematis ini? Tenang, berikut sudah brilio.net rangkum sejumlah potretnya dari Bright Side, Selasa (10/9). Yuk, langsung cek aja!

1. Stroberi satu doang, wadahnya sampai harus begini.

Loading...

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

2. Lah, kenapa juga harus dibungkus begini.

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

3. Nggak harus dibungkus plastik kan bisa.

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

4. Lemon seiris doang mah nggak perlu diwadahin gini juga.

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

5. Kenapa nggak pakai gelas atau mangkuk plastik sih? Biar lebih aman gitu.

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

6. Ini mah namanya nggak cinta lingkungan. Kebanyakan pakai plastik.

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

7. Kalau dibungkus gini kan jadi nggak bisa ngecek ada bagian yang busuk atau nggak.

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

8. Harus banget dikemas satu-satu begini?

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

9. Biar pisangnya makin kelihatan menarik kali ya.

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

10. Nggak habis pikir nggak sih sama kemasannya?

kemasan bikin kernyitkan jidat © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Makanan Kemasan Makanan Kemasan Minuman Duh Kelakuan Absurd
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE