Brilio.net - Sikap pengendara jalan raya ada-ada saja pastinya. Apalagi jika di jalan ramai atau sempit, kita harus rela mengantre atau bergantian dengan pengguna jalan yang lain. Namanya fasilitas umum ya harus berbagi dengan warga lainnya.

Tapi, apa jadinya jika ada dua supir truk yang tak sabaran? Kebetulan dua sopir ini bertemu di jalan yang sempit. Bukannya mengalah salah satu, kedua supir ini malah adu mulut hingga adu kendaraan.

Cerita tersebut didapatkan brilio.net dari unggahan video Arief Pangestu, Rabu (15/3). Video berdurasi 2 menit ini memperlihatkan dua aksi sopir truk yang tengah beradu mulut di jalan raya yang terlihat tak muat untuk berpapasan. Bahkan terdengar kata-kata umpatan yang kasar dengan nada tinggi.

Warga sekitar sempat melerai kedua, namun tak digubris. "Pak mundur satu kasian pengguna jalan yang lain" ujar beberapa orang yang ada dalam video ini.

Yang lebih mengejutkan bukannya mengalah salah satu mundur, sopir truk ini malah menabrakkan truk mereka satu sama lain. Hingga asap dan suaranya menderu.



Aksi dua sopir ini langsung jadi tontonan warga sekitar. Untung tak lama kemudian segera dilerai oleh polisi. Unggahan Arief ini pun langsung viral dan sudah disaksikan lebih dari 36 ribu kali, 1.491 kali dibagikan serta ratusan komentar.

Duh ada-ada saja sih pak, jangan ditiru ya Sobat Brilio. Jadilah pengendara yang bijak.