Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Franki Tbn

21 Oktober 2019 13:00

Yuk Kita Ngopi, lagu baru untuk pencinta kopi di Indonesia

Lagu ini bakal membuat suasana ngopi kamu menjadi semakin berwarna..

Yuk Kita Ngopi, lagu baru untuk pencinta kopi di Indonesia

0



Kabar gembira untuk pencinta kopi di Indonesia. Pada tanggal 10 oktober 2019 lalu seorang penulis lagu bernama Firman Purnama telah merilis sebuah lagu dengan tema 'ngopi' untuk menemani waktu ngopi kalian saat bersama sahabat dan orang tercinta. Lagu ini sudah bisa kamu dapatkan di YouTube, Spotify, iTunes, Apple Music, dan di banyak store lainnya.

Berikut ini link untuk memutar lagunya: https://www.youtube.com/watch?v=ld8hn_3RBtw

Single Firman Purnama yang berjudul  “Yuk Kita Ngopi” yang dirilis pada bulan Oktober 2019 ini didistribusikan dan diedarkan oleh label musik yang bernaung di bawah bendera PT. Kidung Purnama Alam. Sebelumnya Firman Purnama lebih banyak berperan di balik layar sebagai Song Writer untuk beberapa penyanyi di Indonesia.

Salah satu karya Firman Purnama yang rilis di pasaran sebelumnya adalah lagu berjudul “Amnesia” yang dinyayikan oleh Al Ghazali, putra dari musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani.

https://www.youtube.com/watch?v=Fo9o_2InL4A

Loading...

Lagu tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari pencinta musik Tanah Air.

Lagu “Yuk kita ngopi” diciptakan sendiri oleh Firman Purnama sebagai bentuk persembahan bagi insan pencinta kopi yang saat ini sedang membudaya di Indonesia dan dunia pada umumnya. Setiap bait lagu “Yuk Kita Ngopi” berisi lirik yang ringan dan hangat, dihantarkan oleh iringan musik yang bernuansa keakraban sehingga lagu tersebut sangat cocok untuk menemai momen kumpul-kumpul yang lagi tren di berbagai kalangan akhir-akhir ini.

Firman Purnama berharap lagu “Yuk Kita Ngopi” bisa dijadikan lagu pengantar kebersamaan untuk mempererat tali silaturahmi baik antar teman, saudara, atau dengan relasi bisnis sekalipun.

Semoga informasi ini bisa membuat suasana ngopi kamu menjadi  semakin berwarna. Jaya selalu kopi Indonesia!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top