×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
sifaon 19

08 April 2020 17:41

Video #StayAtHomeChallenge V BTS dibagikan oleh Kementerian di Korsel

Videotersebut dibagikan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan..

Video #StayAtHomeChallenge V BTS dibagikan oleh Kementerian di Korsel

0



Orang-orang di seluruh dunia didorong untuk tinggal di rumah yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran virus Corona baru (COVID-19). V BTS membagikan video #StayAtHomeChallenge di akun resmi BTS untuk memamerkan bagaimana ia menghabiskan waktunya di karantina di tengah krisis kesehatan global. Jadwal beberapa konser BTS mengalami pembatalan karena pandemi Corona.

Para anggota BTS ikut mengisolasi sendiri di rumah mereka seperti yang dilakukan orang lain. Dalam keterangan video yang dibagikan di Twitter ia menulis, "Semuanya, ketika anda bosan, berbicaralah dengan televisi anda." #StayingAtHomeChallenge.

Video #StayAtHomeChallenge V BTS dibagikan oleh Kementerian di Korsel

Dalam video itu dia menari di depan layar TV di ruang tamunya dengan memakai sandal. Di layar TV pun terlihat video Postmodern Jukebox yang meng-cover lagu Closer dari The Chainsmokers dan Halsey's. Saat lagu diputar, ia dengan manis mencoba mengulang gerakan dansa dan bernyanyi bersama.

Pada tanggal 6 April, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan membagikan tweet V di akun Twitter resmi mereka sendiri. Tweet dimulai dengan, “BTS V #StayAtHomeChallenge!" dengan hati ungu yang sering digunakan oleh BTS dan penggemar mereka, ARMY.

Loading...

“Semuanya, bagaimana Anda menikmati kehidupan StayAtHome? Kementerian Kebudayaan dan Olahraga mendukung kebijakan budaya StayAtHome anda dengan banyak konten yang berbeda." Hal itu kemudian ditautkan ke situs web Kementerian.

Video #StayAtHomeChallenge V BTS dibagikan oleh Kementerian di Korsel

Ketenaran V BTS digunakan untuk hal yang baik karena dia mengetahui seberapa kuat pengaruhnya, salah satunya yaitu untuk mempromosikan agenda isolasi diri di rumah masing-masing untuk melawan pandemi Corona. V BTS benar-benar duta besar kesehatan & keselamatan masyarakat. #StayHomeChallenge

Karena pandemi COVID-19, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada bulan April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka. BTS baru-baru ini ikut bagian dalam 'HomeFest' James Corden yang menampilkan beberapa bintang global secara online dan juga mendorong pemirsa untuk mengikuti CDC dan pedoman Pemerintah tentang pandemi dan menyumbang ke organisasi yang membutuhkan.

 

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#StayAtHomeChallenge V BTS BTS Corona Virus Corona
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top