Kim Taehyung aka V yang merupakan salah satu member dari boyband asal Korea Selatan yaitu BTS, terlihat di foto bersama para kru dari drama Itaewon Class. Foto tersebut diambil ketika syuting episode terakhir dari drama itu. V mengunjungi lokasi syuting untuk menunjukkan support ke sahabatnya yaitu Park Seojun, pemeran utama Itaewon Class.

Di foto tersebut terlihat bahwa V duduk berdampingan di barisan depan dengan sutradara dari drama Itaewon Class. Terlihat senyum sumringah di wajah V dalam foto tersebut. Laki-laki yang merangkul bahu V adalah sutradara dari Itaewon Class yaitu Kim Sungyoon. Berdasarkan informasi dari netizen di sana, foto tersebut dibagikan oleh salah satu kru dari drama di akun sosmednya.

Selain itu, V juga ikut berkontribusi sebagai pengisi soundtrack di drama tersebut yang berjudul Sweet Night. Di mana lagu tersebut adalah hasil ciptaannya sendiri. Sweet Nightdiputar sebagai lagu penutup di episode terakhir drama tersebut.

V dan Park Seojun bersahabat sejak 2016 ketika mereka sama-sama membintangi drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. BTS mengakhiri promosi untuk full album mereka yang keempat yaitu Map of the Soul: 7 lebih awal sehingga V mempunyai waktu luang mengunjungi lokasi syuting episode terakhir.

V dan Park Seojun mempunyai nama squad yaitu Wooga squad di mana Wooga squad sendiri diciptakan Park Seojun. Namanya sendiri berasal dari kata yang sering mereka ucapkan yaitu, "Ooga Ooga". Pertemanan ini terdiri dari lima orang, yaitu Kim Taehyung aka BTS V, Park Seojun, Park Hyungsik, Choi Woo Shik, dan Peakboy (Kwon Sunghwan).