Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Eric

20 Juni 2019 11:33

Ular anaconda raksasa melintas di jalan raya, ini yang dilakukan warga

Ular sepanjang 10 meter ini melintas di jalan raya Brasil..

Ular anaconda raksasa melintas di jalan raya, ini yang dilakukan warga

0



Seorang pengemudi yang melakukan perjalanan di jalan raya antar negara BR-364 di Brasil terkejut oleh sesuatu yang tidak terduga di tengah jalan, yaitu seekor ular raksasa yang membentang sepanjang 9,8 kaki atau sekitar 3 meter. Peristiwa itu terjadi di dekat kota barat laut Porto Velho dan kemudian direkam oleh orang-orang yang menghentikan mobil mereka dan keluar untuk membantu anaconda tersebut menyeberang jalan dengan aman.

Image Credit : www.artfido.com

Italo Nascimento Fernandes dan istrinya adalah beberapa dari orang-orang yang pulang pergi di jalan ini. Mereka telah melihat beberapa ular yang melintas di jalan raya ini sebelumnya, tetapi ular kali ini terlihat lebih besar. Dia kemudian juga menambahkan bahwa banyak orang mengikuti dirinya dan keluar dari mobil mereka untuk membantu ular tersebut agar selamat dalam penyebrangannya.

Image Credit : www.artfido.com

Beberapa video muncul di berbagai media sosial dari orang-orang yang menyaksikan ular itu memulai perjalanan berbahayanya melalui jalan yang raya yang ramai dengan mobil-mobil yang melintas. Saat anaconda melintasi beberapa jalur, anaconda memanjat pagar pembatas ke tengah jalan dan menuju ke sisi lain jalan dengan aman.

Loading...

Image Credit : www.artfido.com

Seorang ahli biologi, Flavio Terassani memberi tahu mereka bahwa perkiraan usia anaconda adalah 10 tahun dan ular itu kemungkinan mencari makanan atau tempat berlindung ketika merayap ke jalan yang ramai.

Image Credit : www.artfido.com

Meskipun ular raksasa itu benar-benar terlihat menakutkan, sebenarnya ular itu tidak berbisa. Faktanya, tidak ada laporan terverifikasi tentang anaconda hijau yang pernah menelan manusia. Namun, ahli zoologi memperingatkan orang untuk berhati-hati ketika mendekati binatang karena dapat menyerang ketika merasa terancam.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

ular pecinta ular ular piton ular anaconda ular raksasa
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Kuliner Favorit di Festival Jajanan Bango 2019! Festival Jajanan Bango 2019 di GBK kemarin rame banget! Banyak banget kuliner #KelezatanAsli nusantara yang bikin kamu makin cinta sama makanan ...

ON FIRE

MORE
Back To Top