×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Sofyan Nur Hidayat

12 Januari 2021 14:35

The Grand hadirkan nostalgia film Love Affair

Soundtrack film romantis ini disajikan kembali lewat alunan piano Edith Widayani dalam seri video musik The Grand Love Stories..

The Grand hadirkan nostalgia film Love Affair

0



The Grand Signature Piano menghadirkan kembali nostalgia Love Affair, sebuah film romantis yang diproduksi oleh Mulholland Productions pada tahun 1994. Soundtrack film tersebut disajikan kembali lewat alunan piano Edith Widayani dalam seri video musik The Grand Love Stories.

Ennio Morricone merupakan komposer soundtrack film tersebut. Dia dikenal sebagai salah satu komposer film paling produktif. Sepanjang kariernya, Morricone telah menyusun dan menata musik bagi lebih dari 500 judul film dan acara televisi.

Love Affair merupakan remake film lawas berjudul sama yang diproduksi pada tahun 1939. Film romansa ini juga pernah dibuat ulang pada tahun 1957 dengan judul An Affair to Remember.

Film ini menceritakan kisah cinta bintang sepak bola Mike Gambril (Warren Beatty) dan penyanyi Terry McKay (Annette Bening). Dua orang yang masing-masing sudah bertunangan dengan orang lain itu saling jatuh cinta setelah bertemu dalam sebuah penerbangan yang terpaksa harus melakukan pendaratan darurat.

Singkat cerita, mereka akhirnya memutuskan hubungan pertunangan dengan pasangan sebelumnya. Namun romansa cinta ini tak berlangsung mulus setelah Terry terlibat kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Cerita cinta Love Affair bukan hanya tentang kebahagiaan tapi banyak diwarnai dengan pengorbanan dan kesedihan.

Loading...

The Grand hadirkan nostalgia film Love Affair

Video musik Love Affair yang ditayangkan di kanal YouTube The Grand Signature Piano ini menampilkan visual piano Bluthner PH Grand Design Edition yang mewah berpadu dengan latar belakang arsitektur Ashta District 8 Jakarta yang megah.

Desain piano ini sangat futuristik. Padahal, piano ini dirancang oleh Poul Henningsen (PH), seorang desainer asal Denmark, pada tahun 1931. Imajinasi dan kreativitas Henningsen yang tak terbatas membuat piano ini tetap futuristik meskipun desainnya diciptakan 90 tahun silam.

Salah satu keunikan Bluthner PH Grand Design Edition terletak pada lid piano yang berlubang-lubang. Alhasil, senar-senar piano tampak sangat jelas baik dari samping maupun dari atas piano. Jika dibuka, rangka lid dari bahan metal ini terlihat seperti sayap kupu-kupu nan cantik.

Sekeliling body piano dengan panjang 187 cm dan lebar 145 cm dilapisi dengan kulit piton yang bisa diganti dengan warna lain. Dengan bentuk piano yang tak biasa, kualitas musik yang dihasilkan piano ini tetap dipertahankan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

musik piano Bluthner
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top