Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Meidira Amalia

20 Juni 2019 12:40

Taylor Swift kembali hadir dengan lagu nyentrik

Swift kembali dengan single yang mengajak para haters untuk 'calm down'..

Taylor Swift kembali hadir dengan lagu nyentrik

0



“Why are you mad when you could be GLAAD?” 

Penggalan lyric dari single kedua Taylor Swift, “You Need to Calm Down” yang rilis Kamis malam (13/06) membuat heboh banyak orang, khususnya fans Taylor Swift yang sering disapa dengan Swifties. 

Pasalnya, lagu dengan beat yang ceria dan electronic ini tidak hanya menceritakan tentang haters, namun dukungan Swift terhadap komunitas GLAAD (Gay & Lesbian Alliance Against Defamation. Ini merupakan organisasi advokasi yang mendukung kesetaraan dalam isu LGBT) dan LGBTQ+ juga terlihat melalui liriknya. 

“You just need to take several seats and then try to restore the peace/And control your urges to scream about the people you hate/’Cause shade never made anybody less gay.” 

Swift menjadi vokal terhadap komunitas GLAAD dan LGBTQ+ beberapa tahun belakangan, ditambah dengan surat terbukanya kepada Senator Republik Lamar Alexander, memintanya untuk mendukung Equality Act yang merupakan perluasan dari Undang-Undang Hak Sipil yang melarang pengusaha untuk mendiskriminasi siapapun karena orientasi seksual maupun identitas gender mereka. 

Loading...

Dalam suratnya ia menuliskan bahwa pernyataan dalam Equality Act, secara tidak langsung menunjukkan bahwa menjadi apapun selain heteroseksual ataupun cisgender secara moral salah. 

“Pesan tersebut sangat membahayakan untuk dikirim ke negara yang mempunyai keluarga yang sehat dan penuh kasih sayang, dengan orang tua yang homoseksual, non-biner, ataupun transgender, baik anak lelaki ataupun perempuan." tambahnya. 

Tidak hanya single kedua, melalui instagram live-nya Kamis malam lalu ia juga membeberkan mengenai album ketujuhnya, Lover yang akan rilis 23 Agustus mendatang. 

Dengan 18 lagu beserta dengan memo suara pada sesi penulisan lagu dan rekaman, Swift akan kembali meramaikan industri musik dengan album Lover-nya, ditunggu ya! 

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

lagu taylor swift taylor swift music video taylor swift rekomendasi lagu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top