×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Lisa Andriani

12 Januari 2022 16:16

Taskya Namya ajak donasi untuk pendidikan di hari ulang tahunnya

Taskya Namya rayakan ulang tahun dengan mengajak publik ikut berdonasi untuk pendidikan anak-anak Indonesia..

Taskya Namya ajak donasi untuk pendidikan di hari ulang tahunnya

0



Ulang tahun Taskya Namya di tahun ini menjadi perayaan spesial bagi aktris pemeran Sephia di film Generasi 90an: Melankolia ini. Tanggal 11 Januari 2022 kemarin, Taskya merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan melaksanakan penggalangan dana untuk pendidikan. Taskya mengajak publik untuk memberikan kado ulang tahun berupa donasi pendidikan yang akan disalurkan kepada Ibnu sebagai "Adik Bintang", sebutan bagi penerima beasiswa di Hoshizora Foundation.

"Aku percaya bahwa pendidikan adalah langkah awal menuju masa depan yang lebih bersinar. Maka dari itu, aku berharap bisa membantu membukakan pintu itu kepada lebih banyak anak-anak di Indonesia agar mereka dapat mewujudkan mimpi-mimpinya. Lewat campaign ini, aku ingin membantu membuka pintu pendidikan bagi Adik Ibnu dan Adik Bintang lainnya." Ujar Taskya Namya.

Menilik halaman kampanye di KitaBisa, Taskya menargetkan total donasi mencapai angka Rp 25 juta. Berkolaborasi dengan Hoshizora Foundation, Taskya akan menyalurkan seluruh donasi yang terkumpul lewat program Beasiswa Mimpi Anak Negeri untuk membantu biaya pendidikan empat Adik Bintang. Selain dukungan pendidikan kepada Adik Bintang, donasi juga akan disalurkan dalam bentuk program pengembangan kapasitas untuk membantu mereka meraih mimpi di masa depan. 

"Kak Taskya Namya adalah public figure yang memiliki kepedulian untuk membantu Adik Bintang meraih mimpi mereka. Keyakinan Kak Taskya bahwa pendidikan adalah langkah awal menuju masa depan yang lebih bersinar, sejalan dengan misi Hoshizora. Selain itu, kak Taskya juga membangun jembatan kebaikan untuk mengajak publik dapat ikut serta membantu pendidikan anak-anak Indonesia. Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Kak Taskya untuk membantu Adik Bintang meraih mimpi mereka. Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada Adik Bintang dalam bentuk beasiswa pendidikan dan program pendampingan berdasarkan tiga kompetensi, yaitu resilient, dream big, dan care for others." Ungkap Yudi Anwar, Direktur Eksekutif Hoshizora Foundation.

Lewat unggahan Taskya di Instagram @taskyanamya, ia mengungkapkan bahwa donasi lewat kampanye Kado Untuk Pendidikan ini adalah kado ulang tahun terbaiknya di tahun ini. Serta, donasi akan mendukung Adik Ibnu untuk menyelesaikan sekolah dan mengejar mimpinya.

Loading...

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Taskya Namya Ulang Tahun Pendidikan Donasi Pendidikan Galang Dana
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top