Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Tvllankz

24 Juni 2019 13:24

Tanda tangan 5 sosok ini termahal di dunia, nilainya fantastis

Tanda tangan orang-orang ini dihargai ratusan hingga miliaran rupiah..

Tanda tangan 5 sosok ini termahal di dunia, nilainya fantastis

0



Kalian punya tanda tangan? Pasti punya dong. Masa iya hari gini gak punya tanda tangan. Kalian tahu gak sih kalau ternyata tanda tangan itu bisa bernilai jutaan bahkan miliaran rupiah lho. Eits... tapi ga sembarangan tanda tangan juga ya, hanya tanda tangan orang-orang tertentu saja nih, kayak tokoh-tokoh dunia berikut ini yang harga tanda tangannya aja selangit!

Daripada penasaran, yuk kita cari tahu saja tanda tangan siapa saja sih yang masuk 5 tanda tangan termahal di dunia? Berikut ulasannya!

1. William Shakespeare.

Tanda tangan 5 sosok ini termahal di dunia, nilainya fantastis

Sumber: istimewa

Loading...

William Shakespeare adalah seorang budayawan dan sastrawan asal Inggris. Konon doi cuma membubuhkan 6 tanda tangan asli saja nih yang masing-masing diperkirakan harganya sampai 69,5 miliar rupiah. Wow!

 

2. Abraham Lincoln.

Tanda tangan 5 sosok ini termahal di dunia, nilainya fantastis

Sumber: alincolnbookshop.com

Abraham Lincoln adalah Presiden AS ke-16. Dalam masa kepemimpinannya dia terbilang sukses. Dia berhasil mengatasi krisis yang terjadi di negerinya seperti perang saudara, mempersatukan rakyat, dan mengakhiri perbudakan di Amerika Serikat. Karena keberhasilannya tersebut wajar saja jika tanda tangannya Presiden Lincoln terjual dengan harga fantastis. Pada tahun 1991 tanda tangan doi ini ditebus sebesar 90 milliar di sebuah pasar lelang.

 

3. John Lennon.

Tanda tangan 5 sosok ini termahal di dunia, nilainya fantastis

Sumber: itnfactcollaborative.com

Pada tahu John Lennon kan? Yap, vokalis band legendaris asal Liverpool, Inggris, The Beatles. Tanda tangan doi ini dihargai 7,3 milliar lho.

 

4. Jimmy Page.

Tanda tangan 5 sosok ini termahal di dunia, nilainya fantastis

Sumber: itnfactcollaborative.com

Gitaris sekaligus pendiri band Led Zappelin, Jimmy Page pernah menandatangani gitar kesayangannya. Di suatu acara lelang dihargai seharga 933 juta rupiah.

 

5. Jimmy Hendrix.

Tanda tangan 5 sosok ini termahal di dunia, nilainya fantastis

Sumber: theviral.id

Nah yang terakhir juga dari seorang gitaris dunia, Jimmy Hendrix. Potongan kertas yang bertanda tangan asli dari Rocker yang meninggal di usia 27 tahun ini dihargai sekitar 781 juta rupiah.

Nah, itu tadi 5 tanda tangan yang mahal banget. Ada yang mau beli? Kalau tanda tangan kalian dijual laku berapa ya?

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

tokoh dunia tandatangan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top