×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
GD jordan

01 Desember 2021 11:55

Tak melulu fisik, ini 7 cara meningkatkan pesonamu di mata orang lain

Rambut klimis dan tubuh yang proporsional hanya akan indah dilihat pada awal perjumpaan saja, namun beberapa poin ini bakal menambah pesona kamu..

Tak melulu fisik, ini 7 cara meningkatkan pesonamu di mata orang lain

0



Foto: Tim Mossholder on Unsplash

Bonus yang menarik dalam hidup ialah bisa mengalihkan dunia orang lain dan terfokus pada siapa diri kita yang sesungguhnya. Menjadi orang selalu dibutuhkan dan diharapkan kehadirannya oleh orang lain akan menjadikan hidup ini lebih berdaya guna.

Nah, berikut ini beberapa tips yang dapat meningkatkan pesona kamu di mata orang lain.

1. Berwawasan.

Biasanya kamu akan merasa nyaman bertemu lawan bicara yang luwes dalam berbagai macam topik yang dibahas. Seperti membicarakan tentang kesehatan mental, mereka punya topik menarik untuk membuatmu terbius dengan percakapan, begitu juga dengan membahas tentang hukum dan kamu sedikit banyak paham regulasinya. Manusia memang tidak harus sempurna, tapi siapa yang tak berdecak kagum dengan orang yang multitalenta walaupun itu bukan bidangnya.

2. Friendly.

Loading...

Berada di tengah orang yang ramah dan tidak pelit senyum saat hari terasa membosankan akan menjadi dopamin tersendiri. Itu adalah anugerah yang luar biasa. Atmosfer ketegangan dan kekakuan pun akan segera dapat terkendalikan.

3. Menjaga kebersihan diri.

Berjumpa dengan orang yang bau mulut atau bau ketiak pastinya akan membuat seseorang di sekitarnya merasa auto hilang chemistry atau ilfeel. Jangan remehkan rutinitas mandi dua kali sehari atau sekadar touch up parfume/deodorant jika tidak ingin dijauhi oleh orang-orang di sekitarmu. Bila perlu sisihkan sedikit anggaran untuk rutin melakukan perawatan badan atau membeli skincare.

4. Well attitude.

Orang akan mudah terpesona dengan seseorang yang bisa meredakan ketegangan, bukan dengan orang yang mudah menyulut api amarah. Mengurangi ketegangan dengan cara berpikir, berbicara, dan bertindak dengan positif, selain bagus untuk karmamu juga sanggup mendamaikan semua hal yang ada di sekitarmu.

5. Terbuka dengan hal baru.

Kamu telah beberapa langkah lebih maju karena tidak menutup mata dengan perubahan. Seperti paham teknologi, menguasai bahasa baru, dan menghormati perbedaan. Selain skill yang lebih ter-upgrade, secara tidak langsung kamu akan lebih siap terhadap perubahan-perubahan kecil dalam hidup yang sekiranya bisa saja terjadi. 

6. Tidak terlalu bergantung dengan orang lain.

"Hal yang sering membuat kecewa ialah ekspektasi kita sendiri terhadap orang lain.' - Anonim

Ungkapan di atas memang paling relevan untuk saat ini. Terlalu bergantung dengan orang lain akan menjadikan power kamu terlihat kerdil di mata orang lain. Pesona itu muncul ketika kamu bisa melakukan hal dengan sangat baik dan sedikit merepotkan orang lain.

7. Talk less, do more.

Last but not least, orang-orang akan melihat kamu dari apa tindakanmu, bukan dari teori atau retorika semata. Semakin besar pencapaianmu, semakin tinggi nilai diri yang dapat kamu bentuk.

Itulah beberapa pesona yang sanggup mengalihkan dunia orang lain. Yuk, mulai terbiasa menjalani saat ini lebih baik, dan berhenti membandingkan diri dengan orang lain. Fokusmu ialah meningkatkan potensi diri kamu! Good luck!  

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#lifestyle merdeka cinta pesona kehidupan
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top