Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Valentino Yogi

11 November 2019 13:35

Tak cuma enak, 20 jajanan warung anak 90-an ini seru buat dimainkan

Jajanan ini membuat generasi 90-an jadi lebih imajinatif dan kreatif..

Tak cuma enak, 20 jajanan warung anak 90-an ini seru buat dimainkan

0



Bagi mereka yang lahir di era 90-an kerap kali diserang rasa kangen dengan memori indah saat masa kanak-kanak. Semua itu terbukti saat mereka sering membanding-bandingkan dunia anak zaman now dengan dunianya dulu. Generasi ini pun akan sangat excited bila menemukan sesuatu yang biasa hadir menemani hari-hari mereka. Baik itu mainan, acara TV, gaya hidup, sampai dengan jajanan khas ala anak 90-an.

Membicarakan jajanan warung ala anak 90-an, mereka pastinya ingat betul betapa banyak macam jajanan yang selalu memanjakan lidah. Tak hanya soal rasa, jajanan generasi ini dipenuhi dengan berbagai daya tarik yang membuat tangan gatal ingin membelinya. Misalnya saja ada snack berisi hadiah uang atau mainan di dalamnya. Ada pula jajanan yang dikemas menyerupai benda-benda di sekeliling kita. Tidak cukup sampai di situ, cara mereka menikmati jajanannya juga mengundang rasa kangen.

Nah, sedikit bernostalgia dengan jajanan unik ala anak 90-an, penulis sudah menghimpun dari berbagai sumber, Minggu (10/11), ini 20 jajanan warung ala anak 90-an yang asyik buat mainan.

1. Sebelum dibuka cokelatnya, dimainin dulu payungnya.

Foto: Ig/@nostalgiamasakecil

Loading...

2. Hayo, siapa yang dulu pernah nendang nih cokelat pakai jari tangan?

Foto: pelangilollicandy.com

3. Bukan koin emas, hanya sekadar cokelat.

Foto: Ig/@anakjadoel

4. Nah, lucu banget kan permen imut berbentuk boneka ini.

Foto: Ig/@anakjadoel

5. Permen karet lipstik kesukaan para anak cewek.

Foto: Ig/@anakjadoel

6. Kalau makan cokelat yang satu ini, paling asyik sambil main kacamata bohongan.

Foto: Ig/@medianostalgia

7. Ini bukan rokok sungguhan lho. Siapa nih yang suka jajanan ini, di dalamnya ada bubuk cokelat yang renyah abis.

Foto: Ig/@meme.wkwk

8. Bedanya sama yang itu, kalau ini sih permen beku seperti biasanya. Tapi sebelum dimakan pasti pura-pura ngerokok dulu, deh. Hehe.

Foto: Ig/@anakjadoel

9. Berasa jadi bayi lagi, nih.

Foto: Ig/@medianostalgia

10. Sensasi di mulutnya itu lho, pletok-pletok gimana gitu.

Foto: Ig/@medianostalgia

11. Permen glow in the dark, sering dibuang permennya cuma pengen stick-nya saja.

Foto: Ig/@anakjadoel

12. Berburu huruf Y-O-S-A-N sambil mainin permen karetnya.

Foto: Ig/@anakjadoel

13. Lucu, kenyal, dan enak. Auto bikin happy.

Foto: Ig/@serba.jadoel

14. Makan camilan ini serasa di kebun binatang.

Foto: Twitter/@tcwjihyo

15. Berbentuk dan rasa buah, paling asyik disembur-semburin.

Foto: Ig/@tv90

16. Sama ini juga, suka mendadak jadi naga.

Foto: Ig/@tvlegenda

17. Susu yang tak berasa saat dicampur air, ya sudah sembur-semburin aja, hehe.

Foto: Ig/@1.cak

18. Auto pamer lidah habis makan permen ini.

Foto: Ig/@medianostalgia

19. Siapa nih, ngaku saja.

Foto: Ig/@meme.wkwk

20. Berasa jadi wasit sepak bola kalau makan permen ini.

Foto: Ig/@anakjadoel

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#Era 90-an
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top